PANITIA LIGA, P3SI PENGDA INDRAMAYU, JANGKAR MAS REGENCY & PHOENIX

KONKURS JANGKAR MAS-PHOENIX CUP 2017 INDRAMAYU

Ayin, Hartono & Wanly PVJ Kembali Buktikan Diri di Penutupan Liga Pantura 2017

Ayin Sukabumi, Hartono Cirebon dan Wanly PVJ BF Bandung, kembali membuktikan dirinya konsisten di papan atas. Bahkan, hingga laga pamungkas Liga Perkutut Pantura 2017 bertajuk Jangkar Mas-Phoenix Cup (24/12) yang digelar di Jangkar Mas Regency Indramayu, ketiganya berhasil menempati posisi teratas melalui andalan-andalannya. Hasil ini sekaligus melengkapi keberhasilan ketiganya menjadi yang terbaik di Liga Pantura 2017 ini.

Ya, Ayin kembali menempatkan salah satu dari trio andalannya, Destroyer (TP), di posisi puncak kelas dewasa bebas. Sedangkan Densus (Nesmika) dan Benhur (ALX) menempati posisi ketiga dan keenam.

 

 

PARA JUARA KELAS DEWASA BEBAS

 

Di kelas piyik yunior, Hartono Cirebon kembali menghanyarkan salah satu jagoannya, Jacky Chan (Zam-Zam), setelah unggul di kelas piyik yunior. Sementara itu, Wanly PVJ BF Bandung sukses menempatkan salah satu debutannya, Don King (PVJ), di posisi puncak kelas hanging.

Usai lomba, panitia Liga Pantura 2017 yang didukung Jangkar Mas Regency, PT. Nindya Beton dan Phoenix, menyerahkan penghargaan kepada juara 3 besar Liga Pantura. Juara kelas dewasa bebas diraih Ayin Sukabumi, juara piyik yunior diraih Hartono Cirebon dan juara hanging diraih Wanly PVJ BF Bandung.

 

PARA JUARA KELAS PIYIK YUNIOR

 

Penghargaan khusus diberikan kepada Heri Bunanto Indramayu sebagai pemesan tiket terbanyak. Di sela-sela penyerahan hadiah kejuaraan, panitia juga memberikan sejumlah doorprize untuk peserta Liga Pantura dan umum. Doorprize utama 1 unit sepeda motor Honda Supra Fit diraih Agus dari Cirebon, dan 5 sepeda dimenangkan oleh juara 30 besar (3 kelas) lainnya.

Dengan demikian, Liga Pantura 2017 secara resmi ditutup. Tahun depan, kungmania akan bertemu lagi di Liga Jabar 2018, yang akan dibuka di lapang Jangkar Mas Regency Indramayu, 21 Januari 2018.

 

PARA JUARA KELAS HANGING

 

 

DENSUS MILIK AYIN SUKABUMI JUARA LIGA KELAS DEWASA BEBAS

 

HARTONO CIREBON JUARA LIGA KELAS PIYIK YUNIOR

 

WANLY PVJ BF BANDUNG JUARA LIGA KELAS HANGING

 

HERI UNANTO PEMESAN TIKET TERBANYAK

 

PHOENIX SUPORT PENUH LIGA PANTURA 2017

 

 

KATA KUNCI: jangkar mas-phoenix cup indramayu perkutut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp