DEWASA SENIOR. TSUNAMI COME BACK

KONKURS INFANTERI CUP BANDUNG #2

Tsunami Tampil Mengejutkan, Cakra & Agung Sedayu Ngorbit

Setiap tahunnya, gelaran Infanteri Cup selalu memunculkan juara-juara baru yang memboyong piala bergilir Infanteri. Seperti juga tahun ini, Infanteri Cup yang digelar di lapang PPI Bandung, 17 Desember 2017, kembali menghadirkan jawara-jawara baru yang akan dipersiapkan untuk menghadapi musim lomba tahun depan.

Di kelas dewasa senior, Tsunami berhasil memboyong piala bergilir Infanteri, setelah menguasai persaingan dengan lawan-lawannya yang lebih senior. Tsunami yang merupakan salah satu andalan H. Nurjaman Jimat Perkutut Ciamis ini, berhasil mematahkan perlawanan Hercules (Dar) andalan Henry Manila Bandung dan Densus (Nesmika) “Si Tua-tua Keladi” milik Ayin Sukabumi.

 

 

DEWASA YUNIOR. JUARA 1 DIRAIH CAKRA MILIK AHAU CIPANAS

 

Burung bergelang Palem ini, sebelumnya tidak terlalu diharapkan oleh sang pemilik untuk bisa berbuat banyak di even kali ini. Pasalnya, ini adalah debutnya setelah istirahat cukup lama, hampir setahun.

Ketika masih piyik, burung ini sempat tampil di setengah tiang saat lomba nasional di Yogyakarta tahun 2016 lalu. Namun, setelah itu diistirahatkan lama, pernah masuk kandang dan sempat berada di Madura selama 7 bulan. “Setelah kondisinya normal lagi, saya iseng bawa ke lapang. Ternyata mau kerja dan bisa meraih juara. Alhamdulillah,” jelas H. Nurjaman.

 

PIYIK YUNIOR. JUARA 1 DIREBUT AGUNG SEDAYU DARI PADMA BF

 

Di kelas dewasa yunior, piala bergilir diraih Cakra (PSC) andalan Ahau Cipanas, unggul di atas Safira (Sahara) milik Mustari Jakarta. Kemudian di kelas setengah tiang, Padma BF Cimahi kembali mengorbitkan generasi terbarunya, yakni Agung Sedayu milik Heru Bekasi. Sementara itu, ASP kembali mengorbitkan burung potensial di kelas hanging, melalui Sangkuriang, milik H. Fachrudin Audi Tangerang.

Pekan depan, kungmania akan kembali memeriahkan lomba regional Penutupan Liga Pantura yang bertajuk Jangkar Mas-Phoenix Cup, di lapang P3SI Pengda Indramayu pada Minggu, 24 Desember 2017. Lomba ini akan memperebutkan 1 unit sepeda motor untuk 10 besar gabungan kelas dewasa bebas, piyik yunior dan hanging, yang diundi di akhir lomba.

 

HANGING. SANGKURIANG ISTIMEWA

 

SUASANA LOMBA. GELARAN BERLANGSUNG MERIAH

 

 

KATA KUNCI: infanteri cup tsunami cakra agung sedayu perkutut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp