Ir. HERU SIAP KOORDINIR TLEDHEKAN MANIA

KOMUNITAS TLEDHEKAN

Sukses di Bupati Cup Blitar, Ir. Heru Siap Pimpin Rombongan Geruduk Piala Raja

Serbuan tledhekan atau sulingan mania ke kontes Bupati Cup Blitar, Minggu 3 September menjadi catatan manis.  Gantangan terisi sampai 40, suatu jumlah yang cukup besar untuk ukuran tledhekan.

Komunitas tledekan berperan penting terhadap ramainya gantangan tersebut. Ir. Heru, tledhekan mania lawas yang mulai come back lagi, sengaja mengkoordinir dan mengumpulkan para tledhekan mania untuk mendukung dan meramaikan kontes Bupati Cup Blitar.

 

 

 

“Ternyata luar biasa. Gantangan tledhekan terisi sampai 40 ekor. Teman-teman yang tergabung dalam komunitas tledhekan seperti TLBC (Tledekan Mania Blita Community), TLSSC (Tledekan Mania Surabaya-Sidoarjo Community), TLSMI (Tledekan Mania Sidoarjo Community), TLMKC (Tledekan Mania Kediri Community) dan lainnya memberikan support penuh,” jelas Ir.Heru.

 

TLSC BERFOTO BERSAMA

 

Ir. Heru juga berujar, siap kembali memimpin para tledhekan mania khususnya dari Jawa Timur untuk menggeruduk Piala Raja 24 September. Rombongan besar tledhekan mania  yang tergabung dalam TLMKC  bahkan siap meluncur ke taman candi Prambanan dengan menggunakan satu bus kecil. “Nah itu biar kami kompak, sepakat berangkat dengan menyewa satu bus khusus,” jelasnya.

Di Prambanan, Ir. Heru dan kawan-kawan akan bertemu dengan tledhekan mania dari komunitas dan wilayah lainnya. “Jadi selain ingin berlomba, menunjukkan siapa punya  tledhekan terbaik, juga untuk ajang silaturahmi dengan sesama tledhekan mania, apakah itu yang tergabung dalam komunitas atau tidak. Pokoknya ada semangat menggelora, sesama tldhekan mania itu bersaudara,” tambah Ir.Heru.

 

TLMKC SIAP KE PIALA RAJA

 

Setelah itu, Ir. Heru dan kawan-kawan akan menggelar Launching PBI Kediri Raya pada 10 Desember 2017. Tledhekan dibuka dua kelas dengan tiket 50 ribu, hadiah 1 juta. Hadiah full tanpa potongan.

"Apa yang kami lakukan dalam mendukung sejummlah even termasuk Piala Raja dilanjutkan dengan kemasan tledhekan di even PBI Kediri Raya, tak lain adalah upaya untuk kembali menggairahkan kelas love bird agar bisa berjaya kembali seperti di masa lalu," ujar Ir. Heru sambil menutup perbincangan dengan burung news.com

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL SEPERTI TLEDHEKAN, PLECI, CIBLEK, KOLIBRI, DLL

KATA KUNCI: tledekhan ir. heru piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp