MR PUTRA DAN UBAY BAYU

KOMUNITAS KENARI JAKARTA SELATAN

Gelar Lomba Khusus Kenari yang Benar-Benar Fairplay, Simak Pakemnya

Seperti namanya, komunitas ini menjadi wadah para penggemar kenari yang di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Keberadaan komunitas kenari, termasuk yang ada di Jakarta Selatan ini, belakangan ini memang semakin diperhitungkan, seiringan dengan kembali maraknya kelas kenari.

Kenari adalah burung yang saat ini sedang cukup ramai diperbincangkan, baik oleh para kicuamania pada umumnya, juga oleh semua EO penyelenggara lomba. Dari mulai ngomon irama lagi, yang standar hingga hingga isian yang jadi acuan para penggemar lawas.

 

 

PAKEM PENILAIAN DI KOMUNITAS KENARI JAKSEL

 

Banyak topik diobrolkan, ada pro kontra yang menyertainya. Di sini, rekan-rekan rekan komunitas Kenari Jakarta Selatan ingin menjawab semua pertanyaan baik yang sudah sering terlontar maupun yang ada di benark pemain kenari.

Komunitas ini akan mengadakan lomba yang benar-benar fairplay. menggunakan sistem penjurian Independent khusus kenari. Event ini Insya Alloh akan dihadiri para tokoh Kenari Jakarta. Catat ya, jangan sampai terlewatkan, karena waktunya sudah dekat, yaitu Minggu 12 April 2020.

 

 

Nama resmi event adalah Selatan Battle Canary Competition feat EP24 Enterprise. Lokasi akan berlangsung di gantangan Pejaten EP24 milik Mr. Bejo, Jakarta Selatan.

Para kenari mania senior yang ada di komunitas ini juga akan memberikan free consultasi mengenai kenari. Para suhu kenari sebagai yang siap berbagi pengalaman antara lain Sugi Harto.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

"Tujuan event ini, kami ingin menyatukan dan membangkitkan semangat dan animo pemain burung kenari, agar kenari tidak dipandang sebelah mata lagi. Jadi kami harap untuk para rekan kenari seluruh nusantara dapat harir di event ini," tutur Mr. Putra (Ketua Panitia) yang diamini oleh Mr. Ubay Bayu (Ketua Pelaksana)

Sebagian besar teman-teman komunitas Kenari Jakarta selatan ikut mensupport event ini. Yang ngaku kenari mania dan ingin merasakan lomba yang benar-benar fairplay, bahkan Anda juga bisa menambah ilmu tentang kenari di sini, ayo bersiap merapat. Tiket bsia dipesan dari sekarang. [satria, maltimbus]

 

BROSUR SELATAN BATTLE CANARY COMPETITION, KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: komunitas kenari jakarta selatan selatan battle canary competition

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp