DUKUNGAN KKS DALAM MENYEMARAKKAN LOMBA, SIAP LANJUT DI SRAGEN BERSATU FEAT BnR

Komunitas Kacer Sragen

Banjiri Sakura Sazime Cup, Siap Semarakkan Sragen Bersatu Cup

Kemeriahan lomba Sakura Sazime Cup, Minggu 23 Juni 2019, tidak terlepas dari hadirnya Komunitas Kacer Sragen (KKS). Komunitas ini memenuhi setiap sudut gantangan yang tersedia. Hal ini pun siap berlanjut di even Sragen Bersatu Cup, 7 Juli mendatang.

Bagaikan gayung bersambut, panitia yang membuka kelas KKS juga menambah semangat dan animo para anggota komunitas. Sesi pertama kelas KKS pun langsung banjir peserta. Sephia Muda milik Nardi Kismi tampil sebagai juaranya.

 

 

KACER SEPHIA MUDA JUARA KELAS KOMUNITAS

 

“Terima kasih kepada panitia Sakura Sazime Cup yang sudah membuka kelas komunitas, sebenarnya tiket sudah terpesan habis sebelum hari H, cuma ada beberapa miss komunikasi dari beberapa pemesan yang mengira kelas KKS dimulai sesi ke tiga. Jadi ada 6 tiket yang tidak diambil oleh pemesan karena hadir terlambat,” ujar Mul Epek yang mendapatkan mandat dibagian tiketing kelas Kacer KKS.

Dukungan dan kekompakan para anggota KKS pun siap berlanjut di even berikutnya. Salah satunya adalah Sragen Bersatu Cup yang akan dihelat 7 Juli mendatang di Hutan Technopark Sragen. “Ya, dukungan KKS siap berlanjut 7 Juli nanti di Technopark. Kita buka kelas KKS Losgan dan dimulai sesi empat biar peserta bisa lebih memaksimalkan para jagoannya,” terang Sony Susanto selaku ketua BnR Sragen saat dikonfirmasi Burungnews.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: komunitas kacer sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp