SUASANA LOMBA DI GANTANGAN KOMUNITAS HIJAU NGAWI

KOMUNITAS HIJAU NGAWI

CH Rambo Double Winner, Sultan SF Borong Juara

 

 

Cucak hijau Rambo milik Moha Oz Team cetak double winner di kontes spesial Komunitas Hijau Ngawi. Turunkan love bird Lani, kenari Olympus dan Kenzo, Sultan SF borong juara.

Kontes spesial Komunitas Hijau (KH) Ngawi yang digelar pada Jumat, 24 Maret 2017 berlangsung tertib dan lancar. Meski belum lama didirikan, EO yang digawangi oleh Andri Bolang ini semakin diminati oleh peserta.

Bersaing dengan Mimblik dan Rojo Koyo, cucak hijau Rambo tampil menonjol dan meraih podium pertama. Gaco andalan milik Moha ini tampil dominan sepanjang lomba dengan suara rol panjang disertai aksi ngentrok njambul.

PESERTA DUDUK SANTAI MENIKMATI JALANNYA GELARAN

 

Turun di kelas Favorit, Rambo berhasil mengandakan kemenangan setelah bersaing sengit dengan Petir. Kemenangan ini membuat Rambo semakin stabil meraih prestasi sekaligus menjadi ancaman bagi gaco-gaco lain di karesidenan Madiun.

Laga sengit terjadi di kelas love bird. Menurunkan Sunyi dan Dhemes, Hio BC Sragen mendominasi kelas Bintang A. Kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih Sunyi dan Dhemes di berbagai even, baik di Solo Raya maupun Madiun.

 

PAKAI SARUNG PUN TETAP FIGHTER MENGGANTANG DI KH NGAWI 

 

Love bird Lani milik Fajar mencuri kemenangan di kelas Favorit A. Gaco andalan Sultan SF ini ngekek rajin dengan durasi mumpuni. Menurunkan Olympus, Fajar juga meraih kemenangan di kelas Kenari. Keberhasilan Sultan SF semakin lengkap setelah kenari Kenzo milik Aldian meraih juara kelas Favorit.

Menurunkan murai batu Mayoret, Nawi NST keluar sebagai juara di kelas Komunitas Hijau. Di kelas Bintang, Petir milik Jamilah menjadi yang terbaik. Di kelas Kacer, Berkah dan Sindicate berbagi gelar juara.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba. Komunitas Hijau menggelar kontes rutin setiap hari Jumat sore.

 

JUARA KOMUNITAS HIJAU NGAWI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SESI KENARI JADI SATU KELAS FAVORIT

 

KATA KUNCI: komunitas hijau ngawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp