KCIM SIAP NGELURUK EVEN NASIONAL.

KOMUNITAS CUCAK IJO MOJOKERTO (KCIM)

Siapkan Amunisi Turun di Even Akbar

Personil Komunitas Cucak Ijo Mojokerto (KCIM) tengah menyiapkan amunisi untuk menjajaki even akbar. Antara Lain Sumber Pucung Cup Malang, Walikota Cup Mojokerto dan Piala Raja.

Sejumlah amunisi sudah disiapkan dan dilakukan pemanasan. Minggu 24 Juni, personil KCIM berpencar. Sebagian ngluruk Launching Gantangan Pandanarum BC di Desa Pandan Arum Pacet, Mojokerto, dan sebagaian lagi merapat ke kontes Kapolsek Mojowarno Cup di Jombang.

 

 

PURWANTO ANGGOTA KCIM.

 

Meski belum mendapat hasil maksimal, namun masih ada amunisi yang berhasil naik podium. Alexa milik Sakti KCIM berhasil meraih juara II dan IV di Pandan Arum BC. "Ini baru pemanasan, amunisi yang sudah matang masih disimpan buat turun di even Nasional,: kata Iron, anggota KCIM.

Di Trawas BC, ternyata KCIM juga mengirim skuad. Kaisar milik Purwanto berhasil meraih juara II dan III di kelas Cucak Hijau A dan B. "Sepertunya teman-teman yang berangkat ke Kapolsek Cup Mojowarno belum beruntung," kata Iron,

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain menyiapkan amunisi yang sudah mapan, KCIM juga gencar berburu gaco. KCIM juga membuka pintu lebar-lebar buat para pemain cucak hijau yang ingin gabung bersama KCIM. "Kita siap menerima anggota baru. Makin ramai, makin asyik," kata Iron.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: komunitas cucak ijo mojokerto (kcim)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp