PERESMIAN JOLOTUNDO BC, DITANDAI DENGAN BERDOA BERSAMA DAN POTONG TUMPENG

KOMUNITAS BARU JOLOTUNDO BC MOJOKERTO

Harapannya Disukai Banyak Orang Seperti Petirtaan Jolotundo, Siap Jalin Silaturahmi di Berbagai Even

Senin, 2 November 2020, bertempat di sebuah villa di daerah Trawas, Mojokerto, Jolotundo BC mendeklarasikan diri sebagai komunitas baru. Beberapa perwakilan komunitas dan pemilik gantangan terlihat hadir di acara yang digelar out door tersebut.

Sebelum resmi dilaunching pada Senin, 2 November 2020 itu, Jolotundo BC sebenarnya sudah beberapa kali menyambangi gantangan. Bahkan di sebuah gantangan di daerah Ngoro, Jolotundo BC sempat meraih juara umum.

 

 

MR SINYO, KETUA JOLOTUNDO BC

 

Sinyo MBF yang menjadi Ketua Jolotundo BC mengaku bahwa anggota Jolotundo BC belum terlalu banyak, sekitaran 30 orang. Ada kemungkinan anggotanya masih terus bertambah.

“Jolotundo BC kebanyakan anggotanya dari sekitar desa-desa yang ada di Petirtaan Jolotundo, yang airnya dikenal sebagai terbaik nomor 2 di dunia. Pengambilan nama Jolotundo BC harapannya ya agar kami juga disenangi dan terkenal seperti nama Petirtaan Jolotundo,” jelas Sinyo MBF mengenai asal-usul nama komunitasnya.

 

KCIM DAN MMM, HADIR DI LAUNCHING JOLOTUNDO BC

 

Meski anggotanya banyak yang berasal dari sekitar Petirtaan Jolotundo, namun komunitas ini tidak menutup kemungkinan menerima anggota dari daerah yang jauh. “Boleh-boleh saja kicaumania dari luar daerah Jolotundo yang ingin masuk ke komunitas ini, yang penting mempunyai kesamaan misi dan visinya,” imbuh Sinyo. 

Masih menurut Sinyo, Jolotundo BC berasal dari berbagai kicaumania, mulai dari lovebird, kacer, cucak hijau, cendet, dan murai batu. Bahkan, ada anggota Jolotundo BC, yang juga menjadi anggota Murai Mania Mojokerto (MMM).

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sekitar pukul 21.00 WIB, acara  peresmian Jolotundo BC resmi dibuka dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Sinyo MBF. Setelah itu dilanjutkan dengan acara hiburan dengan mendatangkan dua biduan cantik yang malam itu terlihat energik menghibur mereka yang yang hadir di villa yang lokasinya tidak jauh dari PPLH Seloliman tersebut.

Yang tampak hadir diperesmian Jolotundo BC itu adalah Ketua MMM, Mr David, Bu Nining selaku pemilik gantangan AJ-BC, Kartiko Setyo selaku pemilik Dayang Sumbi BC dan Satelit BC, serta Ambon Hks selaku Ketua KCIM. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BU NINING DARI AJ BC NGORO

 

AMBON HKS (KANAN), DAVID MMM DAN KOMUNITAS LAIN JUGA HADIR

 

 

 

KATA KUNCI: jolotundo bc mojokerto petirtaan jolotundo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp