KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS

Aisyah, Rere, Clasic, dan Untir Memimpin Klasemen Sementara

Kompetisis Kemerdekaan BnR Simo Night Spektakuler telah dimulai sejak 2 Juli dan akan berakhir 18 Agustus 2018. Aisyah, Rere, Clasic, dan Untir menjadi pemimpin klasemen sementara dari 4 gelaran rutin yang dilangsungkan.

Klasemen kompetisi memasuki Minggu pertama dan akan terus rutin di update setiap hari Senin atau Selasa hingga berakhirnya kompetisi pada tanggal 18 Agustus. Panitia BnR SNS membuka 4 kelas yang dikompetisikan yaitu love bird paud, love bird dewasa, kenari, dan pleci.

 

 

 

Aisyah milik Sugab dari Bratang BC berhasil memimpin di kelas love bird paud dengan raihan poin 600 disusul Den Jaka andalan Hadi Varel dan Top Ten gaco Fian Eko. Di posisi ke empat ada Kenzi milik Kiki dan Vallen menguntit di tempat ke lima.

Di kelas love bird dewasa, Rere yang tampil apik pada hari Sabtu, 7 Juli mampu menempati posisi teratas dengan poin 730. Gaco andalan Mas Huda dari Huda SF dibuntuti Centini milik H. Budi dari SR27 SF dan Sasori 008 gaco Mantri dari SFN. Posisi empat ada Petruk milik Mr. Man dan Gallery jagoan Mr. Ar berada di posisi lima.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas kenari, Clasic andalan dari SIC sukses melejit sebagai pemimpin klasemen dengan poin 820. Posisi ke dua di tempati Green Land gaco Al Fitrah dari Q2 Canary Gresik diikuti Cabe Rawit, Mansion, dan Mahadewi Jr.

Persaingan sengit terlihat di kelas pleci, Untir sebagai pemimpin sementara tidak bisa tidur nyenyak karena SJS menguntit dibelakang dengan selisih poin 50. Untir mengumpulkan poin 450 sedangkan SJS 400. Bayi Tabung juga membayangi ke duanya di tempat ke tiga, disusul Prompak dan Dilan.

 

Berikut data lengkap klasemen sementara kompetisi kemerdekaan BnR SNS:

 

 

KATA KUNCI: kompetisi kemerdekaan bnr sns simo night spektakuler aisyah rere clasic untir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp