JURI KOMPAK BC

KOMPAK SPECIAL

MB Pastol Tsunami Kibarkan Hanum Trotol School Purwokerto

Even yang berlangsung di Kompleks Pasar Ikan Karangsalam Purwokerto, Kamis (3/3) berlangsung sukes, tertib non teriak. Meskipun jarak antara gantangan dengan peserta sangat dekat tak ada satupun kicau mania yang berteriak menyebut nomor gantangan ataupun memanggil nama juri.

“Saya tegaskan sekali lagi jika anda berteriak maka kami beri bendera peringatan dan jika masih berteriak akan langsung diskualifikasi,” tegas Teguh Kondang

 

 

OM AAR (KACAMATA) BANGGA DENGAN TSUNAMI

 

Di kelas murai batu pastol Tsunami anak didik Hanum Trotol School berhasil menjadi runner up. Tsunami milik om Aar H Slamet SF Purwokerto saat ini masih sekolah di Hanum Trotol School Purwokerto. “Alhamdulilah mas, hari ini Tsunami masih kebagian juara tadi di sesi pertama tampil kurang panas, Alhamdulilah di sesi kedua Tsunami mengeluarkan kemampuannya,” Ucap Om Aar

Hanum Trotol School sudah terbukti kualitasnya meluluskan burung-burung jawara. Hanya dengan uang SPP 300 ribu per bulan tentunya sangat murah. “Kalau di bagi rata-rata per hari Cuma 10 ribu rupiah saja dengan perawatan maksimal, mulai dari pakan, kebersihan, mastering belajar mandi bagi yang masih trotol, istilahnya 300 ribu sudah ALL IN,” imbuh om Ian pemilik Hanum Trotol school

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tsunami masuk ke Hanum Trotol School saat umur 2 bulan atau usia makan sendiri, dan lulus nanti pada usia sekitar 10 bulan. Burung yang lulus dari sini, selain materi utama menyerap dan memainkan lagu-lagu merdu, juga sudah memiliki kemampuan dasar seperti mandi keramba, juga masuk kendang umbaran.

Bagi anda yang ingin menyekolahkan trotol murai batu, kini Hanum Trotol School sudah membuka kampus baru atau sudah membuka cabang baru. Silahkan dating langsung ke alamat Griya Satria Bukit Permata blok I-18 Karangpucung Purwokerto, Banyumas. Nomor WA 08221177704.

 

JAWARA KACER

 

Di kelas kacer, Napoleon milik SDBF Purwokerto merupakan debutan baru. “Masih dalam tahap cari settingan yang pas untuk Napoleon, inilah asyiknya bermain si hitam putih, kalau sudah keemu setingan yang pas suatu kebanggan sendiri.” Ucap Om Sugiono

Selain Napoleon di markas SDBF juga ada kacer Zicco, Begal. Begal saat ini masuk dalam fase ganti bulu atau mabung. “Begal kemarin gantang di Cilacap tampil kurang maksimal bulu sayap ada yang ambrol, setelah sampai rumah ternyata ada yang ambrol lagi,”

 

TEGUH KONDANG, MAAF DAN TERIMA KASIH

 

Di akhir acara om Teguh Kondang mewakili panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada kicau mania yang sudah hadir. “Saya mewakili panitia Kompak mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania dan mohon maaf bila ada kesalahan baik yang disengaja atupun tidak sengaja, kami tunggu kehadiran kicau mania di latber Kompak setiap hari Kamis.” Pungkas Teguh [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

H. SLAMET SF PURWOKERTO

 

PESERTA TERTIB NON TERIAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kompak special mb pastol tsunami hanum trotol school purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp