HOOLIGAN SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KOMPAK CUP WONOGIRI

Ronggeng dan Badai Double Winner, Hooligan SF dan Iki Mawon BC Juara Umum

Love bird Ronggeng dan Badai berhasil meraih kemenangan nyeri di Kompak Cup Wonogiri yang digelar pada Minggu, 21 Januari 2018. Mengumpulkan poin tertinggi, Holigan SF dan Iki Mawon BC dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Kompak Cup yang digelar pada Minggu, 21 Januari 2018 di Bulusulur, Wonogiri berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, kelas love bird masih menjadi daya tarik di gelaran perdana Kompak BC di tahun 2018 ini.

 

 

SUASANA LOMBA KOMPAK CUP

 

Bersaing dengan Wisanggeni dan Uut, love bird Ronggeng milik Mr. Dicky keluar sebagai pemenang di kelas utama Kompak. Ngekek rajin dan gacor, amunisi andalan Catering Aneka SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A di akhir penilaian.

Ronggeng berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali meraih juara pertama di kelas Dakoya. Prestasi ini membuatnya optimis untuk menurunkan kembali gaco andalannya ke Launching Gantangan Iki Mawon BC minggu depan.

 

IKI MAWON BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Badai, gaco milik Mr. Jambal berhasil mendominasi kelas PAUD setelah keluar sebagai kampiun di kelas Ir. Joko Purnomo dan Dakoya. Memiliki durasi di atas rata-rata untuk ukuran PAUD, Badai benar-benar undang decak kagum peserta yang hadir.

Kemenangan ini mengantarkan Iki Mawon BC yang akan menggelar launching pada Minggu, 28 Januari mendatang keluar sebagai juara umum bird club. Poin kemenangan juga didapatkan dari Gogon Cibul, Blue Moon, Silva, Optimus dan Ronggeng.

 

PANITIA DAN JURI KOMPAK CUP WONOGIRI

 

Juara umum single fighter diraih oleh Hooligan SF Baturetno yang berhasil meraih kemenangan melalui cucak hijau El Nino, kenari Wisancoko, pleci Fortun dan anis merah Calang . “Terima kasih atas support kawan-kawan pada Hooligan SF sehingga kita berhasil keluar sebagai juara umum SF,” ungkap Tuntas.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di gelaran-gelaran kami selanjutnya.


 

Data juara Kompak Cup Wonogiri, Minggu 21 Januari 2018 selengkapnya lihat di sini

KATA KUNCI: kompak cup ronggeng badai hooligan sf iki mawon bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp