K2K SF RAIH JUARA UMUM

KOMPAK CUP 3 WONOGIRI

Moskow Hatrik, Komatsu Makin Stabil, K2K SF dan Bintoro BC Raih Juara Umum

Kenari Moscow andalan Dhimas Lawu Gesang SF berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik di Kompak Cup 3 Wonogiri. Kembali naik podium, cucak hijau Komatsu milik Ari Nugroho Ndeprok BC makin stabil setelah minggu lalu menang di Danrem 074 Warastama Cup.

Even tahunan Kompak BC yang bertajuk Kompak Cup 3 yang sempat tertunda sejak pandemi akhirnya sukses digelar pada Minggu, 18 September 2022 di Taman Kolam Keceh, Buper Wonogiri. Selain diikuti oleh pemain lokal, even kali ini juga dihadiri oleh pemain luar kota.

 

 

LAWU GESANG SF MOSKOW HATRIK

 

Moskow, kenari milik Dhimas Lawu Gesang SF keluar sebagai bintang lapangan di event kali ini setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Penampilan kenari warna bon kuning ini berhasil menghipnotis juri dengan volume nyaring dan lagu panjang yang dibawakan secara utuh.

Keberhasilan meraih tiga kali podium pertama ini mengantarkan Moscow meraih predikat kenari terbaik. “Hari ini kita bawa 2 kenari, Moscow dan Abimanyu. Alhamdulillah semua naik podium, Moscow malah dapat kenari terbaik. Moscow ini jenis yorkhshire ring BPC CL tahun 2022,” ungkap Randi, punggawa Lawu Gesang SF.

 

NDEPROX BC. CH KOMATSU RAIH CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Setelah minggu lalu berhasil naik podium di Danrem 074 Warastrama Cup I Solo, cucak hijau Komatsu milik Ari Nugroho kembali menorehkan prestasi di lomba kali ini. Tampil kejer dan terus menerus memberikan tekanan pada lawan-lawannya, Komatsu berhasil meraih juara 1, 2, dan 3. Bahkan, Komatsu keluar sebagai cucak hijau terbaik di akhir perlombaan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Alhamdulillah, Komatsu tampil bagus di Kompak Cup 3 kali ini. Sebenarnya bisa menang nyeri tadi tapi nggak hoki pas tos-tosan di kelas Cucak Hijau Arjuna,” ungkap Dwi, salah satu punggawa Ndeprok BC.

Selain membawa Komatsu, Ndeprox BC juga membawa murai batu Sapu Jagad yang akhirnya finish di urutan 3 dan 4. Amunisi milik Joyo Karnely ini tampil apik dan mampu mengimbangi lawan-lawannya meski kondisi bulu baru dan belum kering setelah selesai mabung.

 

OPANK SOS KLATEN. BORONG JUARA

 

Senyum lega terpancar dari wajah Opank dan rombongan SOS Klaten di akhir gelaran karena penantiannya tak sia-sia dan sukses memborong sejumlah gelar juara dari beberapa kelas yang diikuti. Bahkan, di kelas love bird yang sudah dianaktirikan karena jarang ada kelas love bird di event kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih poin tertinggi di kelas Love Bird Bebas Aksi Wonogiri.

Gacoan lain yang kembali menunjukkan kemapanannya meski digeber terus setiap minggu adalah cendet New yang berhasil meraih juara pertama di kelas Cendet Kedung Songo dan pastol Waras yang meraih juara ketiga di kelas Murai Batu Pastol Kedung Songo dan Murai Batu Kedung Songo.

 

 

“Berhubung kelas pastolnya hanya dua kelas, Waras sempat dicoba di kelas dewasa. Malah masuk nomor tiga. Mungkin besok kalau sudah dapat kenari yang bagus bisa buat tambahan amunisi SOS biar makin komplit dan bisa main semua sesi,” seloroh Opank.

 

ADIT K2K SF SIAP RAMAIKAN KOPDAR CENDET JATENG DIY

 

Gamakichi, amunisi Adit K2K SF berhasil meraih juara pertama di kelas cendet Komunitas Battle. Cendet yang sudah sering meraih prestasi di kelas latber ini mulai dimainkan ke even yang lebih besar untuk memapankan mentalnya. Menurut Adit, hari ini hanya membawa cendet Gamakichi dan cucak hijau New Danzo.

“Itu yang di kandang ukir bukan Girly tapi New Danzo. Baru kepegang 3 minggu ini dan langsung gas ke lomba. Kalau Girly ini masih proses pemulihan. Minggu depan, rencananya kita akan full amunisi buat silahturahmi ke Kopdar Cendeters Jateng DIY di Gantangan Akaratu Klaten” ungkap Adit.

 

JURI KOMPAK CUP 3

 

Di akhir perlombaan, panitia mengumumkan perolehan poin tertinggi yang diraih oleh K2K SF dan Bintoro BC sehingga keluar sebagai juara umum BC dan SF. Menurut Heri Bolang selaku ketua Kompak BC mengaku puas akan Kompak CUP 3 kali ini karena berjalan tertib dan lancar.

“Agenda tahunan yang sempat tertunda gara-gara pandemi akhirnya bisa dilaksanakan hari ini meski kita juga masih berkabung karena kehilangan salah satu anggota Kompak BC yaitu Bapak Slamet 3EL-BF yang selama ini menjadi sebagai penasehat kami meninggal dunia dua minggu lalu. Semoga almarhum dapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ungkapnya.

 

PANITIA KOMPAK CUP 3

 

“Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung terlaksananya Kompak Cup 3 dan terima kasih juga kepada kicaumania yang telah hadir di event kali ini. Mohon maaf kalau masih ada kekurangan dalam penyajian dan akan kita evaluasi untuk even selanjutnya,” pungkasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

GALERI KOMPAK CUP 3

 

SUASANA LOMBA

 

BINTORO BC RAIH JUARA UMUM

 

PANITIA DAN JURI KOMPAK CUP 3

 

KOMATSU RAIH BOB CUCAK HIJAU

 

AAN SUKSES KAWAL KACER MR BEJO

 

SATRIO JOGJA. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

SANTANA KELUAR SEBAGAI LOVEBIRD TERBAIK

 

TOTOK MARGA. MB PANGERAN KECIL JUARA MURAI BATU KOMPAK

 

PAK CARIK. CENDET ISTAMBUL MAKIN STABIL

 

JAGUAR MENANGI KELAS MURAI BATU KEDUNGSONO

 

CEPOT MENANGI KELAS MURAI BATU TAMAN EDUKASI

 

TINGKIR. MB MANTRI KALAH TOS DI KELAS MURAI BATU TAMAN EDUKASI

 

K2K SF. CENDET GAMAKICHI NAIK KELAS

 

PARA PEMENANG KELAS KENARI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kompak cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp