DUTA KBC. SUKSES BERSAMA SAVE FIKRAM

KOMBAT TUMANG BOYOLALI

Vampire Double Winner, Mawar Hitam dan Save Fikram Tampil Apik

Penampilan prima dan gemilang ditunjukan love bird Vampire milik Dobleh dengan meraih dua kali podium pertama di kontes spesial Kombat Tumang Boyolali. Tampil apik, murai batu Mawar Hitam dan kenari Save Fikram berhasil naik podium.

Kontes spesial Kombat Tumang yang dilaksanakan di Pasar Tumang, Cepogo, Boyolali pada Minggu, 13 Mei 2018 berlangsung ramai dan meriah. Udara sejuk pegunungan dan cuaca yang mendukung memanjakan peserta dalam mensetting gacoannya.

 

 

LB VAMPIRE. COMEBACK DARI SNOT

 

Tampil dominan dan menonjol, love bird Vampire milik Dobleh berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner. Meski masih dalam masa penyembuhan karena snot, love bird lutino ini mampu tampil maksimal di dua kelas yang diikuti.

“Vampire sengaja aku mainkan ke sini untuk pemulihan tenaga setelah kena snot beberapa waktu lalu,” ujar Dobleh. Dengan kemenangan ini Dobleh mulai menatap sejumah even Ramadhan yang akan digelar oleh sejumlah EO di area Solo Raya.

 

BENNY dan TENGGAR. KAWAL PENUH MB MAWAR HITAM

 

Mawar Hitam, murai batu andalan Olla Fanla yang dikawal oleh Beni dan Tenggar berhasil meraih podium pertama di kelas utama. Bersaing sengit dengan Soendigong, Mawar Hitam tampil maksi dengan aksi ngerol nembak sambil sujud-sujud.

Memiliki durasi panjang, kenari Save Fikram milik Taufan berhasil menghipnotis juri dengan alunan lagu merdu dan gaya gela gelo. Meski hanya dengan satu tangkringan saja, kenari jenis AF ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.  

 

RAJA OLENG KONCER A

 

Tak kalah apiknya dengan Save Fikram, nama kenari Raja Oleng kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium pertama. Gaco andalan Danang Merapi SF ini tampil memukau dan sukses mengunci podium juara di sesi kedua.

Mewakili panitia, Billy dan Sigit mengucapkan terimaksih atas kehadiran peserta pada gelaran spesial Kombat Tumang. Tak lupa, keduanya mengingatkan apabila latihan rutin digelar setiap Minggu mulai pukul 11:00 WIB.

 

DATA JUARA KOMBAT TUMANG, MINGGU 13 MEI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp