WIRO PRIMA SF. WARROCK DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK

KOMBAT BC BOYOLALI

Pasar Tumang Diserbu Trokbulmania, Warrock Raih Predikat Cucak Hijau Terbaik

Usung konsep baru dengan tema Spesial Ijo Party, kontes Kombat BC yang digelar pada Minggu, 22 Juli 2018 di Pasar Tumang, Cepogo, Boyolali rupanya mendapat respon positif dari kontestan. Tidak hanya didominasi oleh peserta lokal, beberapa trokbulmania justru datang dari Solo dan Salatiga.

Selain meratanya kekuatan di kelas cucak hijau, kemasan yang diusung panitia dengan memberikan thropi eksklusif dari tembaga khas Tumang rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi trokbulmania untuk hadir ke gelaran yang dimotori oleh Arifin Billy dan Sigit ini.

 

 

ARIFIN BILLY. MOTOR PENGGERAK KOMBAT BC

 

Salah satu peserta yang terlihat menonjol di gelaran kali ini adalah Wiro Prima SF, spesialis ocehan yang namanya mulai diperhitungkan di blok tengah. Menurunkan amunisi-amunisi pelapis seperti Warrock, Tukiman dan Massaro, Wiro Prima berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara.

“Hari ini bawa amunisi-amunisi cadangan saja, Hummernya buat main Minggu besok,” ungkapnya. Tampil prima dan gemilang dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, Warrock berhasil mengunci dua podium juara di kelas Tembaga dan Kombat.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Tidak hanya Warrock yang berhasil mengukir prestasi, Massaro dan Tukiman juga berhasil meraih nomor di gelaran kali ini. “Hari ini memang lagi bagus hokinya. Warrock dapat juara 1, 1, Massaro juara 3, 3, Tukiman tiga kali masuk nominasi,” lanjutnya.

 

RAIH PODIUM KEDUA DAN KETIGA, CH VARIO COMEBACK

 

Finish di urutan kedua dan ketiga, cucak hijau Vario milik Dek Adi mulai menunjukkan tanda-tanda pulih dan membaik. Sempat menghilang karena ganti bulu, cucak hijau yang dikawal oleh Jhoni ini tampil apik dengan ciri khas roll tembak dan volume kerasnya.

Membaiknya performa Vario membuat Jhoni mulai menatap sejumlah even besar yang akan digelar di blok tengah antara lain Kapolres Cup Semarang. “Minggu depan rencana e main ke Kapolres Cup Semarang, moga-moga mau nampil dan dapat juara,” ungkapnya.

 

MERAH PUTIH SF. CH NEW GREEN TEA MASIH BERTAJI

 

Berikan perlawanan sengit pada Bagong di kelas Kuningan, cucak hijau New Green Tea milik Merah Putih SF berhasil finish di urutan kedua. Meski penampilan gaco yang dikawalnya belum maksimal, Tenggar tetap optimis untuk menurunkan amunisinya ke sejumlah even baik di dalam maupun luar kota.

Di kelas love bird, nama Hacinda milik Galang menunjukkan kualitasnya dengan meraih kemenangan di kelas Kuningan. Kurang maksimal di dua kelas sebelumnya, amunisi andalan Gelang Alit SF tampil gemilang di kelas Kuningan dan dinobatkan sebagai kampiun.

 

GELANG ALIT SF. LOVE BIRD HACINDA JUARA KELAS KUNINGAN

 

Memiliki durasi panjang dan volume mumpuni, Hacinda berhasil mengumpulkan total poin 870 dan diganjar koncer A di akhir penilaian. “Hacinda ini tipenya fighter durasi. Kalau pas mau jalan, kerjane edan kayak tadi,” jelasnya.

Mewakili semua panitia, Arifin Billy dan Sigit mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di kontes kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, sampai ketemu lagi di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

GALERI KOMBAT BC

 

VARIO IN ACTION

 

JAJARAN JURI BERTUGAS

 

DUTA ANNIVERSARY KBC

 

DATA JUARA KOMBAT BC BOYOLALI, MINGGU 22 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kombat bc warrock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp