BEJO BF BANJARNEGARA. ROBOT GEDEG BORONG JUARA LOVE BIRD

KOMANDO BERKICAU #4

Mutiara Dewi Double Winner, Ghoib Curi Perhatian

 

 

Laga sengit sarat tensi panas tersaji di kelas love bird lomba burung Komando Berkicau. Mutiara Dewi dan Robot keluar sebagai bintang lapangan setelah setelah memborong sejumlah gelar juara.

Bersaing dengan burung-burung papan atas, love bird Mutiara Dewi milik H. Aan Malang meraih juara pertama kelas utama setelah tampil konslet dengan durasi di atas rata-rata. Memiliki gaya tarung berdiri lurus, love bird lutino mata merah ini diganjar bendera koncer A mutlak.

 

KRU H. AAN. MUTIARA DEWI DOUBLE WINNER

 

Selain di kelas utama, Mutiara Dewi juga meraih podium pertama kelas Dangrub B dan podium ketiga kelas Wadanjen. Dengan torehan prestasi ini, Mutiara Dewi makin stabil di jalur prestasi setelah minggu lalu juga meraih juara di Piala Pakualam Jogja.

Menurunkan love bird Robot Gedeg, Bejo BF Banjarnegara meraih tiga kali juara pertama dan tiga kali runner up. Dengan torehan prestasi ini, Ari Bejo BF optimis untuk kembali menurunkan gaco andalannya di Piala Candi Borobudur.

 

KEDUNG MULYO SF. GHOIB CURI KEMENANGAN

 

Ghoib, gaco andalan Gibran Kedung Mulyo SF berhasil mencuri perhatian juri dan penonton saat turun di kelas Wadanjen. Memiliki durasi di atas rata-rata ngekek panjang nyaris tanpa jeda dari awal sampai akhir lomba.

“Penampilan Ghoib tidak mengecewakan, deres banget tadi nyaris tanpa jeda. Ngekek ngak pakai berhenti, ambil nafas sebentar, langsung narik lagi,” ujar Gibran. Selain podium pertama di kelas Wadanjen, Ghoib juga meraih dua kali runner up dan sekali juara ketiga.

 

LUWES BC. TETAP EKSIS DI PERKANCAHAN LOVE BIRD NASIONAL

 

Menurunkan Via Vallen dan Nirvana, Luwes BC hadir di Komando Berkicau sebagai bukti masih eksisnya tim spesialis love bird asal Solo ini di kancah perlovebirdan nasional. “Via Vallen juara empat tadi. Durasinya keluar tadi, tapi musuhnya emang konslet-konslet,” ujar Benny.

Meski masih memiliki keinginan untuk main jauh, namun Benny mengaku masih terkendala oleh kesibukan yang belum bisa ditinggalkan. Meski demikian ia mengakui gaco-gaconya masih sering turun di area seputaran Solo. Kalau tidak ada halangan, Via Vallent akan kembali diturunkan di 1st Anniversary Pendowo akhir bulan ini.

 

FERRY YONG. OPIUM JUARA KETIGA

 

Menurunkan Opium, Ferry Yong berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara ketiga kelas Danyon C. Hadir bersama istri, spesialis love bird asal Banjarnegara ini mengakui bila persaingan kelas love bird saat ini semakin berat.

Angkasa, gaco andalan H. Mansur berhasil finish di posisi ketiga di kelas Dangrup A. Blue Safir, gaco lain miliknya harus puas di posisi keempat dan keenam. Beberapa love bird papan atas dari area Solo Raya berhasil finish di sepuluh besar seperti Roro, Delima, Da Bocor, Azka, Claudya.

 

JUARA KOMANDO BERKICAU, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp