DEA BUKA LOMBA DENGAN KEMENANGAN

KOMANDO BERKICAU #1

Dea Buka Lomba Dengan Kemenangan

 

 

Love bird Dea membuka lomba Komando Berkicau dengan meraih podium pertama Dangrup A setelah tampil ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

Laga perdana Komando Berkicau di Mako Group 2 Koppasus dimulai pukul 11:00 tepat dengan melombakan love bird kelas Dangrup A. Keterlambatan peserta karena macet di jalan menjadi penyebab, gelaran kali ini harus mundur 2 jam dari jadwal.

 

SUASANA LOMBA

 

Dihadiri pemain-pemain besar dari berbagai kota seperti Andri Bolang, Diko, Helmi, Rudi NRS, Sinyo, Ferry Yong, dan lain-lain, even yang digelar PBI Solo ini menyajikan aura perlombaan sarat tensi dari pemain-pemain papan atas di blok tengah.

Love bird Dea membuka lomba dengan meraih kemenangan di kelas Dangrup A. Gaco andalan Dwi MG ini tampil rajin dan ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata sehinga dewan juri memberi bendera koncer A.

 

PANITIA KOMANDO BERKICAU

 

Saat berita ini diturunkan, lomba telah memasuki sesi kesepuluh. Beberapa pemain terlihat masih terus berdatangan untuk melihat maupun mengadu amunisi-amunisi terbaik mereka. Untuk Anda yang tertarik untuk turun di even ini, panitia masih melayani pembelian tiket di tempat.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp