BAYI TABUNG SAAT JUARA DI SATELIT BC MOJOKERTO

KOLEKTOR MURAI BATU LUMAJANG MENGINCAR BAYI TABUNG MOJOKERTO

Menawar 125 juta, Pemiliknya Minta di 150 Juta

Main di tiket 220K dan 330K event The Best Friend Mr Biant yang berada di Jeruk Seger BC MOJOKERTO, Bayi Tabung milik H Arif Anti Bandit sebenarnya tampil mewah di dua sesi ini. Sayang, hokinya justru di tiket utama 330K dengan raihan juara 2.

"Masih ada sedikit nakalnya, kalau lebih tenang mungkin layak juara 1," ucap H Arif menanggapi kemenangan Bayi Tabung yang di juri EO Ronggolawe, pada Minggu, 18 JUNI 2023 tersebut.

 

BAYI TABUNG PRESTASI NYA LINTAS EO

 

Minggu, 25 Juni 2023, di event Cendet VS Murai Batu, di gantangan BMS BC Gondang Mojokerto, Bayi Tabung kembali mengulang sukses dengan raihan juara 1 di tiket 220K di event yang dijuri SEO itu.

Di tiket utama 550K, Bayi Tabung yang telah banyak mengukir prestasi lintas EO ini sebenarnya masih tampil mewah. Sayang, settingan terlalu kencang hingga kebiasaan nya nampar dilakukan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi Bayi Tabung yang stabil rupanya membuat seorang kolektor murai batu asal Lumajang mengincarnya.

"Di berita YouTube dan Burungnews saya membanderol di angka 200 juta saat ada pewarta burung yang tanya. Penawaran masih di angka 125 juta, yang akhirnya saya pas minta di angka 150 juta," ujar H Arif yang juga mulai berhasil mengorbitkan Reskrim Junior.

H Arif mengaku masih terus berkomunikasi dengan calon pembeli asal Lumajang itu. "Masih nego nego, ya mudah-mudahan ada titik temu hingga akhirnya deal," pungkasnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAYI TABUNG DINCAR KOLEKTOR MURAI ASAL LUMAJANG

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bayi tabung mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp