AZAM (KIRI NOMER 2) DAN TEAM BIANGKEROK LA

KOLABORASI LSF FEAT ROEKOEN BC-GRESIK

CH M2 Tebar Ancaman, Saling Sikut di Kelas Murai Batu

Cucak hijau M2 milik Azam dari Biangkerok LA mulai tebar ancaman pada gelaran Kolaborasi LSF Feat Roekoen BC Sabtu, 05 maret 2022. Sementara itu saling sikut di kelas murai batu.

Cucak hijau M2 amunisi baru milik Azam dari Biangkerok LA,  bikin heboh gantangan Roekoen BC.. Pasalnya, burung yang baru enam bulan dipegang ini, mampu tampil menawan dan berhasil menjadi juara 1, 1, 2, 2 dari lima kelas yang diikutinya.

 

 

CUAK HIJAU M2 (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS G 24

 

“M2 ini sebenarnya pelapis dari gaco utama saya, yang bernama Sun Go Kong. rencana saya, ke dua gaco saya ini saya buat bergantian kalau mau lomba. Apabila Sun Go Kong mabung atau sulan M2 yang saya ajak lomba, begitu juga sebaliknya,” ujar Azam.

Turun di kelas utama cucak hijau G 24, M2 langsung menampilkan aksi cantiknya dengan gaya hyper satu titik dan volume yang dahsyat, disertai brondongan lagu serta berdurasi kerja yang bagus. Sehingga mampu memikat hati para dewan juri untuk memberikan bendera koncer A mutlak kepada M2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keperkasaan M2 berlanjut di kelas cucak hijau G 36 A2, masih mengandalkan variasi lagu yang dan gaya hyper satu titiknya. Lagi-lagi M2 berhasil menjadi sang juara, disusul Mahasura milik Sang Guru dari Gooners SF di peringkat ke dua dan Samporna milik Jony dari Pelka BC di peringkat ke tiga.

untuk di kelas cuak hijau A, M2 mendapatkan pelawanan sengit dari Prabu milik Agus dari Armodj SF. Ke dua burung tersebut saling adu tembak untuk bisa menjadi sang juara, untuk pemenang di kelas ini diraih oleh Prabu.

 

CUCAK HIJAU SAMPORNA (KANAN) TAMPIL MEMPESONA

 

Untuk yang ke dua kalinya, M2 harus puas duduk di peringkat ke dua. Kali ini M2 harus mengakui ke unggulan dari Bos Purel milik Suryanto dari Dawar BC di kelas cucak hijau B.”Kelebihan M2 ini terletak pada volumenya yang dahsyat dan gaya hyper satu titik. Untuk variasi lagu jangan ditanyakan dia semuanya bisa, tetapi yang paling sering keluar di atas gantangan adalah tengkek buto dan kenari,” kata Azam.

Satu lagi cucak hijau yang berhasil menyita perhatian, dia adalah Samporna milik Jony dari Pelka BC. dikawal langsung oleh sang pemilik Jony, Samporna mampu menunjukkan performanya secara apik. Burung yang sudah satu tahun lebih di pegang ini sukses membawa 3 tropy yaitu juara 2, 3, 3.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 500K

 

“Samporna ini burung yang sangat enak kalau diajak lomba, tanpa perlu  settingan yang sulit Samporna pasti jalan. Tapi sayang tadi cuaca kurang bersahabat jadi tampilnya kurang greget, masih ada jedanya sedikit,” bilang jony.

Keberhasilan ini dikarenakan Samporna mengeluarkan isian yang panjang dan tembakan yang bervariasi seperti cucak cungkok, tengkek buto dan kolibri ninja. Ditambah volume yang kuat dan stabil dari awal sampai akhir, hingga bisa membuat dewan juri untuk meliriknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu pertarungan sengit terjadi di kelas murai batu, enam kelas yang dibuka oleh panitia sang juara selalu bergantian untuk menghiasi tangga kejuaraan.”Persaingan di kelas murai batu terasa sangat ketat, banyak sekali burung bagus yang turun pada gelaran kali ini. Maka tak heran apabila sang juara selalu berganti disetiap kelasnya,” ujar Candar sang pemilik murai batu Sukirman.

Untuk di kelas pembuka murai batu G 16 500K, nama Ujung Kulon milik Agus SKA dari SKA berhasil menjadi sang juara. tembakan cililin, kenari serta kapas tembak dengan durasi kerja yang bagus menjadi senjata utama Ujung Kulon untuk bisa menjadi sang juara.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

Sementara itu di kelas murai batu G 16 A1, giliran Kris Jon milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF yang berhasil mengunci satu gelar kejuaraan. Disusul Pendekar 08 milik Den Bagus dari Haraq Satria di peringkat ke dua dan Sadewa milik Fredy di peringkat ke tiga.

DK JR milik Den Bagus dari Nessa SF yang tidak masuk nominasi di kelas murai batu G 16 A1, kini mengamuk di kelas murai batu G 16 A2. Durasi kerja yang bagus serta tembakan lagu yang panjang, membuat Dk JR berhasil menghipnotis pengadil lapangan untuk memberikan koncer A.

 

ARI BF (TENGAH PAKAI TOPI) DAN KAWAN-KAWANNYA DARI SURABAYA DAN SIDOARJO SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD

 

Untuk di kelas murai batu G 24, Sukirman milik Candar dari KLA Team berhasil menjadi sang pemenang. Diikuti Blawong milik Polo Sukap dari Bergas BC di peringkati ke dua dan Merak Sakti milik Mozan di peringkat ke tiga. Sedangkan di kelas murai batu G 36 A1, nama Naruto milik Arief dari jenggolo BC berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Untuk di kelas penutup murai batu A, giliran Idoni milik H. kamal dari YL 007 yang berhasil menjadi sang juara. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 A

 

MURAI BATU SUKIRMAN (KANAN) BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS G 24

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kolaborasi lsf feat roekoen bc-gresik ch m2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp