FLORES, KENARI KALITAN CETAK KUATRIK.

KOLABORASI KOPDAR ICC JATIM DAN TARAS BC JOMBANG

Flores, Kenari Kalitan Raih Kuatrik

Meskipun jenis kenari kecil atau kalitan, Flores andalan AL dari TJS-NKRI mampu bersaing dengan gaco big size. Cengkok lagu mewah dan vokal lelah miji-miji jadi andalan Flores untuk menggulung empat prestasi emas atau kuatrik.

Flores, kenari kalitan warna kuning koleksi Mr AL dari Tim TJS NKRI mampu unjuk talenta di even Kolaborasi Kopdar ICC Regional Jatim With Taras BC yang digelar di Arena Taras BC di Tambakberas, Jombang, Minggu 10 Desember.

 

 

PANITIA KOLABORASI KOPDAR ICC JATIM DAN TARAS BC JOMBANG.

 

Turun di kelas Bebas All Size A yang lawannya rata-rata berpostur gede, kelas Lokal Bebas A dan Lokal Standart A, Flores yang memiliki durasi panjang, cengkok mewah dan lagu miji-miji atau lelah, mampu mengatasi lawan-lawannya. Empat prestasi puncak pun diboyongnya.

Even di Taras BC ini adalah gelaran kali pertama Indonesia Canary Comunity (ICC) di Jombang. Meskipun awalnya banyak pemain lokal Jombang yang pesimistis akan tergelarnya even ini, namun Donny Budi Santoso atau dikenal dengan Donny Nusantara yang pernah menggelar even Nasional di Jombang bareng PBI, LKMI dan FBI tidak gentar.

 

MR AL DAN CREW TJS-NKRI RAYAKAN KEMENANGAN.

 

Ini justru tantangan yang harus diwujudkan. Itu tekad Donny yang tidak mau kalah sebelum berperang. "Saya orangnya tidak mudah putus asa. Saya selalu optimistis. Kenari harus bangkit, itu tekad saya. Apalagi saya mendapat dukungan dari teman-teman di ICC, tidak ada yang perlu ditakutkan. Show must go on," kata Donny.

Even ini berlangsung mulus dan kondusif. Pesertanya sebagian besar adalah kenari mania dari ICC Regional Jatim. Ada juga pemain dari Bekasi, Jawa Barat. Faris Okan Alan dari Giantbate. Pemain ini mengusung gaco andalannya: Jialing. Ternyata tidak percuma datang jauh-jauh dari Bekasi, Jialing berhasil mempersembahkan trophy terbaik di kelas Kenari Standart All Size A.

 

JUARA KENARI LOKAL BEBAS A.

 

Seperti yang tertera di brosur, evenini adalah Kontes Tri In One. Jadi bukan hanya melombakan kelas kenari, tapi juga Love Bird dan jenis kicauan seperti Cucak Hijau, Murai Batu, Pleci dan Konin. 

Di kelas Love Bird Dewasa A, Casandra milik Erick Langgeng Mulya SF yang dikawal Tim Sirkus berhasil meraih prestasi emas. Meskipun tak sedahsyat Alexis, Casandra adalah type gaco fighter yang berdurasi panjang.

Di kelas Balibu A, Deden Nop andalan Hendra dari Cik Cik SF berhasil memboyong piala terbaik didampingi Dini andalan H Rudi dari Manja BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA COLIBRI NINJA.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kolaborasi kopdar icc jatim dan taras bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp