ALDY IDOLA SF, GAET JUARA 2, 2, & 1, MB SONDEH DINOBATKAN SEBAGAI BEST PERFORMANCE

KOLABORASI JATENG-JABAR SMI FEAT SMB PURWOKERTO #2

Sondeh & Thimot Borong Juara, Raih Trophy Best Performance MB Umum & MB Muda + Vidio

Performa terbaik, terus dipertontonkan Sondeh dan Thimot di setiap aksinya. Pundi-pundi juara, terus diraihnya di setiap even yang diikutinya. Prestasi terbaru, saat turun di even Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB Purwokerto (23/7).

Duet EO SMI Purwokerto dengan SMB Tasikmalaya yang menyajikan even Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB, memberikan penghargaan juara best Permformance di kelas murai batu umum dan murai batu muda. Penghargaan best performance, diberikan kepada burung yang memperoleh poin terbanyak dengan minimal bermain di tiga sesion.

 

 

Adanya penghargaan tersebut, membuat muraimania yang hadir dari berbagai kota lebih bersemangat menurunkan gaconya di beberapa kelas. Sondeh milik Aldy Idola SF dari Purbalingga, dan Thimot milik Wawan JNJ-Ababil BF Purwokerto, turut serta memperebutkan penghargaan best performance dengan tampil di tiga kelas.

Sondeh yang terbiasa turun lebih dari tiga kelas, kali ini hanya diikutkan di tiga kelas umum yaitu kelas bergengsi Kolaborasi 16G dengan tiket 750K, kelas SMB B 24G, dan kelas Sahabat 24G. Dari tiga kali aksinya, Sondeh mampu borong juara dengan raihan juara 2, 2, dan 1. Dari poin yang terkumpul, Sondeh berhasil meraih penghargaan best performance di kategori murai batu umum.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelum tampil di Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB, Sondeh juga berhasil borong juara di even Piala Bupati Banyumas (2/7). Dari empat kali penampilannya, Sondeh kokoh di peringkat atas dengan raihan juara 1, 2, 2, dan 3. “Sebelum turun di Piala Raja 23 Jogja (10/9), Sondeh akan saya turunkan di Piala Canting 8 Pekalongan (6/8),” tutur Aldy.

Di kelas murai batu muda, aksi borong juara dilakukan oleh Thimot. Andalan Wawan JNJ-Ababil BF Purwokerto ini, juga diturunkan di tiga kelas. Thimot, mengawali prestasinya di kelas murai batu muda jabar yang main sesi ke empat. Di kelas ini, Thimot berhasil jadi yang terbaik. Sesi berikutnya, Thimot kembali jadi yang terbaik di kelas SMB B.

 

WAWAN JNJ & AMBON, NYARIS HATRIK, THIMOT RAIH BEST PERFORMANE MB MUDA

 

Dan sesi penutup di kelas Sahabat, Thimot harus puas duduk manis di peringkat dua. Tak hanya sukses bersama Thimot, Wawan juga sukses menempatkan Wanara di peringkat tiga kelas SMB A. Wanara merupakan adek dari Thimot, keduanya merupakan hasil ternakan dari Ababil BF Purwokerto.

Thimot yang nyaris menang hatrik, berhasil mengumpulkan poin tertinggi di kategori murai batu muda dan berhak atas trophy best performance. Egih Pekalongan yang hadir dengan mengusung duta Piala Canting 8 dengan gacoannya yang bernama Anabel, berhasil menempati podium tiga kelas SMI A.

 

EGIH PEKALONGAN, SOSIALISASI EVEN PIALA CANTING 8

 

Selain Piala Canting 8 Pekalongan, 6 Agustus juga bakal digelar even Serulingmas Cup 2 Banjarnegara. Agenda even lainnya yang siap disuguhkan yaitu, Grand Launching Ngapak Arena Feat RNS Cilacap (30/7), Bupati Cup 4 Wonosobo (13/8), MC Cup Banyumas (20/8), Piala Kapolresta Banyumas (27/8), dan Piala Kota Purwokerto (3/10). (bimun)

Berikut ini, vidio aksi murai batu Sondeh dan Thimot di Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB Purwokerto.

 

 

Ajang Pembuktian Murai Batu SONDEH Jadi Jawara BOB || SMI feat SMB

 

NYARIS HATRICK !! THIMOT SABET BEST OF THE BEST MURAI MUDA || KOLABORASI SMI feat SMB

 

 

DENSAM & BAH JOHAN, SAAT MB SONDEH RUNNER UP KELAS KOLABORASI 750K

 

JAWARA MB MUDA B SMB, THIMOT JADI YANG TERBAIK

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kolaborasi jateng-jabar smi feat smb purwokerto mb sondeh mb thimot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp