MB JENGGO SANG JAWARA SESI UTAMA MURAI BATU

KOJEK SF FIESTA – SURABAYA + DATA JUARA

MB Jenggo Akhirnya Kembali dan Menjadi Jawara kembali di Kelas Utama, Setelah 9 Bulan mengalami kendala

Setelah 9 bulan mengalami kendala, akhirnya Jenggo kembali dan sukses menjadi jawara pada kelas utama di Kojek SF Fiesta hari Minggu (27/08). Juara umum SF dimenangkan oleh Mata Dewa SF dan juara umum BC didapatkan oleh Tim Bratang.

Setelah 9 bulan mengalami kendala, Jenggo milik Eko dari BM Team langsung sukses menjadi jawara sesi utama murai batu. Kesuksesannya dalam membawakan variasai tembakan yang powerfull membuat para kicau mania kagum. Tak hanya powerfull, Jenggo juga suguhkan penampilan stabil hingga membuahkan bendera koncer A yang membuatnya menjadi Jawara di sesi murai batu utama.

 

PARA PANITIA KOJEK SF FIESTA

 

Meskipun 9 bulan lalu mengalami kendala, Jenggo langsung berhasil membawa tropi jawara berturut-turut dari perdana turun ke gantangan. Hal ini sangat lah menarik, karena biasanya murai batu setelah mengalami kendala membutuhkan waktu untuk beradaptasi di gantangan kembali. Total perolehan tropi jawara yang Jenggo dapat dari 3 minggu adalah 4 tropi jawara di ketiga event yang diikutinya setiap hari Minggu.

“Alhamdulillah, Jenggo sudah bisa dibuat main lagi. Karena 9 bulan lau ia mengalami kendala yang diharuskannya rehat. Tapi di ketiga minggu ini saya bersukur ia sudah bisa kembali stabil lagi,“ ujar Eko sang pemilik.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Jenggo adalah salah satu aminisi apik yang kini berusia 3 urakan dari BM Team. Untuk merubahnya menjadi stabil lagi, sang perawat Jenggo masih memberi setingan yang sama. Jenggo hanya perlu istirahat karena dulu sebelum mengalamai kendala sangat terlalu sering dibuat berlomba santai.

Kita beralih ke juara umum SF, CH Rimason milik Hadi dari Mata Dewa SF sukses hattrick di kelas cucak hijau. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan tengkek disertai gaya jamtroknya, membuat ia tampil cukup nyentrik di ketiga sesi cucak hijau. Apalagi ditambah dengan performanya yang stabil, tak heran lagi jika ia berhasil membawa 3 tropi jawara dan 1 tropi juara umum SF.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA MATA DEWA SF

 

Masih di juara umum, beberapa gaco andalan yang dibawa oleh tim dari Bratang BC sukses membawakan hasil manis. Kesusesan manis itu dibuat oleh CH Bagong, MB Kusumo, CH Muncil, MB Semangat, dan lainnya dalam membawakan performa yang apik. Total perolehan dari beberapa gaco andalan dari Bratang BC yaitu 2 tropi jawara, 2 tropi runner up, 4 tropi juara 3, dan 1 tropi juara BC.

Masih ada yang terakhir dari kelas cendet, Zulkifar milik Ali dari Kober BC sukses menyapu bersih kelas cendet. Salah satu amunisi andalan milik Ali yang masih berusia pastol ini sukses suguhkan tembakan roll speed dan tengkek butonya. Tak hanya itu, ia juga sukses tampil stabil hingga tak diherankan lagi jika ia sukses membawa pulang 2 tropi jawara di kelas cendet. [Putra]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC KEPADA TIM BRATANG

 

 

ZULKIFAR SUKSES MENYAPU BERSIH KELAS CENDET

 

SEDULURAN TIM DARI BRATANG

 

 

JAWARA MURAI BATU D

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU E

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA CENDET B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kojek sf fiesta surabaya mb jenggo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp