RUDY NRS DT SOLO VAGANZA CUP, DIKO DT PANDAWA SAKTI, & FEBRI NGR, REBUT JUARA UMUM

KOBOI CUP IV SOLO #2

Para Juara Lanjut ke Pandawa Sakti Cup Jogja dan Solo Vaganza Cup

 

 

 

Even tahunan Koboi Cup yang dilaksanakan untuk keempat kalinya di Kota Solo berjalan lancar dan sukses pada hari Minggu, 13 Agustus 2017. Selain dihadiri pemain Solo Raya, even yang dimotori Iwan K Joget ini juga dihadiri pemain dari Jepara, Jogja, Semarang, Bandung, Klaten dan Magelang.

Rudy NRS yang mengibarkan Duta Solo Vaganza Cup mendapat dukungan penuh dari kicaumania yang hadir saat itu di halaman Dinakeswan Balekambang Solo. Alhasil, tropi juara umum pun berhasil diraih oleh Duta Solo Vaganza Cup yang akan menjadi tuan rumah di Kota Solo, 3 September mendatang.

 

DT SOLO VAGANZA CUP JUARA UMUM BC, 3 SEPTEMBER 2017 JADI TUAN RUMAH

 

Bayu Welut dengan teamnya Balung Manuk Solo, misalnya, langsung menyatakan siap menuju Solo Vaganza Cup usai  Setan Kredit dan Jo-Star meraih koncer B. “Lanjut ke Solo Vaganza,” cetus Bayu yang diamini rekan-rekan satu teamnya.

Hal senada juga diutarakan Babahe Ciky. Pasca meraih gelar juara 1 di kelas utama, kelas Murai Batu Koboi, Babahe Ciky langsung menyatakan kemantapannya menuju Lorin Hotel, 3 September mendatang untuk mengikuti lomba Solo Vaganza Cup. “Sebelumnya ke Pandawa Sakti dulu, baru lanjut ke Solo Vaganzanya Rudy,” ucap Babahe Ciky yang dikenal sebagai kolektor murai batu juara.

 

MB LADY GAGA MILIK BABAHE CIKY JUARA 1 KELAS UTAMA, LANJUT KE SVC & JOGJA

 

Hafidz dari Predator SF Solo sukses mengawal dua jagoannya, murai batu borneo bernama Bonex dan love bird paud bernama Sahabat Kecil, meraih koncer A. Ada pun Budi Jaya SF sukses membawa Whiskey meraih double winner di kelas cucak hijau. “Siap ke Solo Vaganza dan Piala Raja,” ucap Budi Jaya yang kali ini mengibarkan Duta Pak De Manto Cup.

Andi MP Jepara yang datang dengan jagoan kacer dan cucak hijau, masih eksis di jalur juara. “Pemanasan sebelum ke Solo Vaganza dan Piala Raja,” ujar Andi MP yang berencana turun full team ke Solo Vaganza Cup.

 

FEBRI NGR SRAGEN JUARA UMUM SF

 

Diko Jogja yang mengibarkan Duta Pandawa Sakti Cup Jogja sukses menggalang dukunga untuk evennya dan sekaligus membawa Febri NGR sebagai juara umum SF. “Jangan lupa, 27 Agustus di JEC kita kumpul lagi,” undang Diko.

 

BERITA TERKAIT

DIDUKUNG KOMUNITAS KONIN, BACA DI SINI

DATA JUARA KOBOI CUP IV SOLO, LIHAT DI SINI

 

 

BUDI JAYA DT PAK DE MANTO. JUARA CUCAK HIJAU, LANJUT KE SOLO VAGANZA CUP

 

RUDY NRS & BABAHE CIKY. MB LADY GAGA SIAP GOYANG HOTEL LORIN SOLO

 

 

ANDI MP JEPARA, EKSIS DI JALUR JUARA CUCAK HIJAU, KACER & MURAI BATU

 

BALUNG MANUK TEAM SOLO. JUARA DI BALEKAMBANG, LANJUT KE LORIN HOTEL

 

HAFIDZ PREDATOR SF. MB BONEX JUARA 1 KELAS MB BORNEO

 

AJI W SOLO. 3 SEPTEMBER KE SVC

 

FEBRI NGR SRAGEN JUARA KENARI

 

MB BORNEO BONEX MILIK M. HAFIDZ PREDATOR SF SOLO IN ACTION

 

DIKO DT PANDAWA SAKTI & MR. IRAWAN

 

KATA KUNCI: mb borneo bonex mb lady gaga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp