BOZZ GANK DOMINASI KELAS KENARI

KOB KLATEN

Suarez Tampil Dominan, New Castle Mulai Mengorbit

Penampilan dominan dan ditunjukkan oleh murai batu Suarez milik Bowie di kontes spesial Kulon Omah Berkicau (KOB) Klaten dengan meraih podium pertama dan kedua. Di kelas kenari, Gambul berhasil mengobitkan New Castle yang merupakan Yorkshire ring TKF 2016.

Meski sempat diguyur hujan di awal perlombaan, kontes spesial Kulon Omah Berkicau (KOB) Klaten yang digelar pada Rabu, 7 November 2018 di Krapyak, Keprabon, Polanharjo, Klaten berjalan cukup ramai dan meriah. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes kali ini penuh nuansa guyup rukun dan kekeluargaan.

 

 

BOWIE. USUNG DUTA PKM, SUAREZ NYARIS NYERI

 

Usung Duta PKM Plembon, murai batu Suarez milik Bowie tampil menghentak ketika diturunkan di kelas VIP. Mengandalkan tonjolan materi prenjak betina dan jenggot yang dibawakan secara fasih, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas Bintang, Suarez nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik sepanjang perlombaan. Sayang, penampilan gemilang Sabraha milik Yudi SF memaksa Suarez harus berada di urutan kedua di sesi ini.

 

GAMBUL. KEMBALI ORBITKAN KENARI JENIS YORKSIRE

 

Setelah Yorkshire De Gea berpindah tangan, Gambul kembali mengorbitkan amunisi baru bernama New Castle. Memiliki badan bongsor dan suara kristal, yorkshire ring TKF 2016 ini mampu mencuri perhatian juri dan mampu memberikan perlawanan sengit pada Ontorejo milik Lik Min yang keluar sebagai kampiun di kelas Bebas Sejati A.

Dikenal sebagai spesialis kenari, Bozz Gank SF menunjukkan dominasinya di kontes kali ini setelah Kaisar berhasil menduduki podium pertama di kelas Bebas Bintang. Bozz Gank juga berhasil meraih kemenangan di kelas Bebas Sejati B dan BOB Kenari melalui aksi cantik Morena.

 

PULUNG JUARA BOB LOVEBIRD DEWASA

 

Di kelas love bird, penampilan menawan ditunjukkan oleh Pulung dengan mencetak double winner di kelas VIP dan Bintang. Tak hanya itu, gaco andalan Wibawa BF Klaten ini juga dinobatkan sebagai yang terbaik di sesi BOB. Di kelas PAUD, Bon-Bon milik Okta keluar sebagai yang terbaik.

Harsanto mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir dalam gelaran kali ini. Ia juga mengingatkan apabila kontes rutin KOB dilaksanakan setiap Senin malam dan Rabu sore. [JLS/AWW]

 

 

PANITIA KOB

 

SUASANA LOMBA KOB

 

JUARA 3 PLECI SEJATI A

 

JUARA BOB LOVEBIRD PAUD

 

MB JENDRAL NYERI JUARA 3

 

KATA KUNCI: kob suarez new castle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp