KADAL JAYA BC, REBUT JUAR UMUM BC

KOALISI HEPAP BC & ERIKA LM CIREBON

Kadal Jaya BC & Jalu SF JU, dr. Rizal Come Back

 

 

 

Kadal Jaya berhasil meraih juara umum BC dengan meraih tiga kali juara pertama pada laga koalisi Hepap BC dan Erika LM, Minggu 8 Mei. Lomba dilaksanakan di belakang RS Ciremai, JL. Pangeran Drajat, Cirebon.

Sinden yang berlaga di kelas kenari, tampil cukup mengesankan dengan meraih dua kali kemenangan. Satu kali kemenangan lainnya diraih oleh Kadal Jaya BC di kelas cucak hijau yakni Q-Joss.

 

CH Q-JOSS TAMPIL MENAWAN, REBUT JUARA 1

 

Q-Joss sudah sering meraih juara di berbagai even. Prestasi ini membuat sang pemilik makin pede untuk mempersiapkan ke even yang lebih besar, seperti BJB Cup Bandung 22 Mei besuk.

Jalu SF yang dimekaniki Mr Gepeng, beberapa jagoanya tampil menjadi kampiun dan akhirnya merebut juara umum SF. Murai atu Yakhuja sekali meraih juara. Materi lagu yang dimiliki Yakhuja mampu dikeluarkan dengan sempurna.

 

 

Di kelas cucak ijo, Rojak tampil cukup mencorong dengan meraih satu kali juara. Di kelas cucak jenggot, H. Jamal bos Jalu SF, menurunkan besutan anyarnya Wong Tua, mencuri satu kali kemenangan.

DR. Rizal yang merupakan sesepuh PBI Cirebon sekaligus Mantan Ketua Pengda Jabar, mulai terlihat lagi di arena lomba. Bersama Wahid, juri senior PBI Cirebon, memantau burung di kelas love bird dan murai batu.

 

DOKTER RIZAL. TAKE OVER LB LESTY, SIAP KE PAKUALAM JOGJA 5 JUNI

 

Love bird Lesty yang mencetak satu kali juara, akhirnya diboyong untuk dipersiapkan pada lomba prestise Paku Alam Cup, (5/6) di Jogjakarta. Kehadiran kembali dr Rizal, nampaknya akan membawa dampak posisitif  bagi kicaumania Cirebon.

Rekan-rekannya terdahulu seperti ko Ahok, Sigit Sugiarto, serta H. Ali akan digiring lagi ke lapangan.

“Mudah-mudahan mereka pada mau lagi terjun ke arena lomba. Sigit Sugiarto sudah mulai dengan memboyong jagoannya di kelas kacer, bahkan turun di sini dan meraih juara tiga,” terang dr. Rizal.

 

RENDI UJM. UNGGUL BERSAMA LB LINDA & KENARI MUCIKARI

 

Linda, love bird andalan Rendi UJM, kali ini hanya memetik satu kali juara. Besutannya mau bekerja optimal, terutama di sesi kedua. Lagu yang dibawakannya cukup menonjol, tembakannya panjang dan nyaris tanpa jeda.

Kenari Mucikari yang juga jagoan Rendi UJM, berhasil menggaet satu kali kemenangan. Penampilannya pun mampu menyita perhatian mania kenari. Begitu digantangkan, langsung mengeluarkan tembakan dahsyatnya sampai akhir penilaian.

Di kelas murai batu, Kaisar yang juga merupakan jagoan anyarnya berhasil merebut satu kali kemenangan.

 

JALU, RAIH JUARA SF

 

 

DATA JUARA KOALISI HEPAP BC & ERIKA LM CIREBON, LIHAT DI SINI 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp