NAFIS KOALISI LANGSUNG PANTAU JALANNYA LOMBA

KOALISI CUP 1 FEAT RI JEMBER

Cleo Patra, Victor dan MJ Tebar Pesona, Bhayangkara BC dan NzR Juara Umum

Lebih dari 500 peserta ikut bersaing di gelaran Koalisi Cup 1 Feat RI, yang dihelat di arena New KMW Jember, Sabtu, 17 Maret. Meski berlokasi cukup jauh dari pusat kota, para kicau mania berbondong-bondong untuk mengikuti gelaran Nafis Koalisi ini.

Selain bertepatan dengan hari libur nasional, gelaran memang sudah jauh-jauh hari menjadi incaran kicau mania. Didominasi para kicau mania Jember, lomba berjalan tertib dan kondusif dari awal sampai akhir gelaran.

 

 

CLEO PATRA PAUD TERBAIK DI GELARAN KOALISI CUP

 

Paud Cleo Patra milik Sholeh tampil garang di kontes ini. Ia nyaris kuatrik, jika saja di kelas C tak dijegal Sabu-sabu gaco terbaru Acen. Di kelas A, B dan D Cleo Patra yang stabil melepas kekean panjangnya ini kokoh di pucuk podium.

Paruh bengkok bercorak hijau standar yang menempati gantangan 56 ini, di awal penampilannya memang sudah menarik perhatian. Bendera yang didominasi warna merah terus bertumpuk di bawah gantangan 56. Menggunakan penjurian sistem RI, Cleo Patra keluar sebagai pemenang dengan raihan poin lebih dari seribu poin.

 

JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS DI KOALISI CUP 1

 

“Memang begitu aksinya, rajin dan stabil lepas panjangnya. Kemarin juga dapat gelar paud terbaik di arena Bangsalsari BC,” ungkap Sholeh yang sempat menolak mahar 4 juta dari salah satu pencari bakat untuk meminang Cleo Patra.

Di kelas love bird dewasa, nama Victor salah satu koleksi Dedy Tebu Balap Kicau tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan kicau mania Jember. Love bird yang sering menjuarai even akbar luar kota ini, kembali menunjukkan aksi konsletnya di arena New KMW. Tampil apik dengan durasi ngekek panjang, Victor juga sangat rajin dalam urusan tertawa di atas gantangan.

 

DEDY TB DAN MUNDIR RR MDR, IKUT MERAMAIKAN KOALISI CUP 1

 

Beberapa pemain sempat tidak percaya, kalau yang menempati gantangan nomer 1 di kelas Radjawali itu adalah Victor. Tidak seperti biasanya, Victor kini menggunakan tangkringan yang dibawahnya diberi penggaris.

“Lihat kondisi birahinya untuk pemilihan tangkringan. Makanya saya sekarang selalu membawa 2 jenis tangkringan untuk Victor,” jelas Dedy. Pada kesempatan ini Victor didapuk sebagai love bird dewasa terbaik setelah nyeri juara 1 di kelas Radjawali dan Panglima.

 

MURAI BATU MJ, SIAP GEMPARKAN PIALA GUSTI BANYUWANGI

 

Di kelas murai batu, MJ andalan Fanny Brewok dari Glory BC kembali bikin geger para kicau mania pecinta ekor panjang. Setelah sukses panen juara di gelaran M1 Subdenpom dan Markas BC, kini MJ melanjutkan tren positifnya dengan memuncaki podium di kelas Koalisi dan Radjawali sekaligus membawa pulang gelar murai batu terbaik.

Tampil gemilang dengan berkali-kali menembakkan isian love bird dengan durasi panjang bervolume tembus, meyakinkan juri untuk menancapkan koncer A untuk MJ.

 

PESERTA TERTIB TANPA TERIAK

 

“Alhamdulillah MJ semakin tampil bagus. Semoga minggu depan bisa tampil lebih garang di even Piala Gusti Banyuwangi,” pungkas Fanny Brewok yang pada kesempatan ini juga sukses mengantarkan bendera NzR meraih juara umum SF.

Sedangkan untuk juara umum BC kembali diraih oleh Bhayangkara BC. Kesuksesan Bhayangkara BC meraih juara umum, berkat skuat full team dan mendominasi di semua kelas.

 

BHAYANGKARA BC JUARA BC SEKALIGUS GALANG DUKUNGAN EVEN DANDIM CUP SITUBONDO

 

“Alhamdulillah Bhayangkara BC kembali meraih juara umum BC. Penghargaan Ini juga bentuk support untuk even Dandim Cup 1 Situbondo yang akan terselenggara 29 April 2018,” ujar Dian Woko mewakili team Bhayangkara BC.

“Selamat bagi para pemenang di even kami yaitu Koalisi Cup 1. Mohon maaf jika dalam berjalannya gelaran masih ada kekurangan maupun kesalahan. Sampai jupa pada kesempatan selanjutnya,” tutupnya mewakili seluruh juri dan panitia yang bertugas.

 

 

 

NzR RAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

CUCAK HIJAU ARJUNA BUKA KEMENANGAN DI KELAS RADJAWALI

 

ANGEL DAN MIX-MIX SANG JUARA DI KELAS KOALISI

KATA KUNCI: jember kmw cleo nafis koalisi radjawali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp