KNI Ciamis

KNI CIAMIS

Full Team ke Piala Ngapak!

KNI Ciamis memiliki segudang amunisi. Mereka sudah mempersiapkan diri agar bisa tampil sebaik mungkin saat turun di Piala Ngapak 2, 7 Juli besuk di alun-alun Banyumas. Meski niat utama untuk silaturahmi, tapi tidak mau tampil asal-asalan.

Arie Bewok dan Taufik Zidane, dua tokoh di balik nama besar KNI Ciamis, adalah nama yang sudah tak asing lagi di kalangan Kolibri Ninja Indonesia. Keduanya sangat disegani di kalangan kolibri mania.

 

 

 

Kehadiran keduanya bersama bendera KNI Ciamis pun mengkonfirmasi bila mereka dari komunita kolibri lainnya pun siap merapat ke Banyumas. “Salah satu yang membuat kami tertarik dan memutuskan untuk fullteam ke Piala Ngapak, juga karena sudah ada semacam janjian dengan teman-teman KNI lainnya untuk kumpul satu titik, kopdar di Banyumas besuk,” jelas Arie Bewok.

Secara kemasan, Piala Ngapak memang memikat bin memukau. Harga tiketnya terjangkau, peserta juga tak perlu kawatir soal hadiah, sebab berlaku aturan semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan alias lossgan.

 

 

Penjurian? Juga tak perlu kawatir. Sistem resistian akan diterapkan. Sistem yang dirumuskan oleh kaisar Ebod ini membuat jalannya penilian menjadi lebih cepat dan  tetap akurat.

Banteng, ketua pelaksana Piala Ngapak 2 memastikan lomba akan disapkan dengan lebih baik. “Kita benar-benar akan menyiapkan lomba ini dengan dengan sangat baik. Peserta tidak boleh saling tunggu saat hendak menggantang, setelah menggantang harus segera keluar, memantau dari luar pagar, tidak boleh teriak. Melanggar, kami tidak akan ragu memberi sanksi, termasuk diskualifikasi,” tandas Banteng.

 

 

Hanya dengan cara itu, suasana lomba bisa nyaman dan kondusif untuk semuanya, buat panitai, buat juri, juga buat semua peserta. “Team juri bisa menilai dengan lebih tenang, lepas, teliti. Hasilnya juga akan lebih baik, akan lebih memuaskan peserta juga. Bila semuanya sesuai rencana, Lomba insya Allah bisa rampung sebelum gelap.”

Sebelumnya, pada 23 Juni juga akan ada gelaran akbar yang menerapkan hal serupa: Ronggolawe Award. Selain ada tambahan kelas anis kembang, semua kelas hadiahnya juga loss gantangan.

 

BROSUR DAN JADWAL RONGGOLAWE AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kni ciamispiala ngapak!

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp