JUARA 2 CH JADI REBUTAN

KMYK ROAD TO MONALIZA CUP 2

Kenari Play Boy Tampil Ngejos, CH, Hitler & Ndaru Tebar Ancaman

Walau belum menjadi yang terbaik penampilan dua burung cucak hijau  Hitler dan Ndaru  benar-benar mencuri perhatian. Aksi mewah ini di perlihatkan di Latpres KMYK Road to Monaliza Cup 2 Sabtu, 14 April 2018.

Hitler merupakan jagoan baru dari Produk BMBS, yang digaet di Latberan. Pada saat itu Hitler tidak meraih juara.

Namun ketajaman Brian rupanya tak salah, kini Hitler ditangan dinginnya pertama dicoba langsung menebar ancaman serius bagi seniornya. Hitler  berhasil menduduki peringkat ke dua kelas cucak hijau KMYK.

 

 

BMBS PRODUK.CH HITLER PELASPIS MARVEL

 

Adapun juara pertama ditempati Aligator milik Alghan yang sudah sering menjadi langganan juara. Jagoan lain BMBS, kenari Adolfo yang kini menjadi milik Verdi Jogo dari Pangkalan BUN juga berhasil meraih juara 2 kelas STD Kalitan KMYK. Adolfo kesalip kerjanya di akhir-akhir oleh Romeo milik Pandu.

”Hitler buat pelapis Marvel, sementara kenari Adalfo sebenarnya tinggal kirim ke Pangkalan BUN. Sebelum dikirim kita panaskan dulu, biar di sana juga bisa langsung buat main,” ujar Brian kepada burungnews.

 

 

Kejutan juga ditampilkan cucak hijau Ndaru milik Rian yang diperoleh dari Pasar beberapa waktu lalu. Ia sukses meraih juara 2 di kelas cucak hijau Signature. Ndaru punya materi bagus, tak heran setelah turun dari Lapangan langsung dikejar banyak orang.

”Ndaru baru kita dapat dari Pasar, sementara belum kita jual soalnya jago lainnya di rumah lagi tidak kondisi, nanti kalau dilepas saya tidak bisa main,” jelas Rian di pinggir lapangan.

 

H.MANSUR KRU. LOVE BIRD SPECK TRUM JUARA 1

 

Suguhan menarik juga diperlihatkan love bird Spekturm milik H.Mansur Musopa. Spektum digantang langsung menembakkan suara ngekek super panjang.

Begitu jeda sesaat, kembali meluncukan tembakan panjangnya. Spektrum yang turun di kelas love bird Monaliza akhirnya berhasil menyelesaikan dengan sempurna. Kemudian diikuti oleh Semar dan Zenit.

Kolaborasi Axing, Ipul dan Dedy kembali sukses mengantarkan jagoan handalnya Play Boy pada posisi terdepan di kelas Kenari STD All Size. Play Boy tampil ngejos buka tutup rapat, membawakan lagu standar bercengkok dalam. Didukung volume keras hingga tembus pinggir lapangan. Ganevo dan Argon pun harus mengakui kehebatan Play Boy.

 

KENARI PLAY BOY JUARA 1 KENARI  ALL SIZE

 

Secara konsisten Panitia KMYK menggelar kelas Branjangan, kini pesertanya juga sudah mulai lumayan banyak. Bahkan kelas Branjangan dibuka hingga dua kelas.

Fandi Saputra menjadi salah satu peserta yang beruntung mendapat Door Prize utama, satu ekor Kambing besar. Fandi Saputra yang menurunkan jagoan kenari, namun burungnya tidak juara.

 

DOORPRIZE.KAMBING BESAR

 

Selain Kambing, ada Door Prize Tas Leptop dan beberapa amplop yang berisi uang tunai. Di akhir lomba, STD selaku ketua panitia sekaligus mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan, serta mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

 

KACER SATRIA MATARAM JUARA 1

 

PANITIA DAN JURI

 

JUARA BRANJANGAN

KATA KUNCI: monaliza kmyk play boy hitler ndaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp