BHAYANGKARA BC. SUKSES BERSAMA GEGANA, ROLLING STONES DAN RADEN MAS

KMW SUKOHARJO

Gegana, Raden Mas dan Rolling Stones Naik Podium, Bhayangkara BC Makin Eksis

Keberhasilan cendet Gegana, kacer Raden Mas dan murai batu Rolling Stones meraih podium pertama di kontes spesial KMW Wirun melambungkan nama Bhayangkara BC sebagai salah satu team yang memiliki amunisi-amunisi pilih tanding di kelas ocehan.

Bertempat di sebelah barat Stadion Mini Bekonang, kontes spesial KMW Wirun yang dilaksanakan pada Selasa, 1 Mei 2018 berlangsung ramai dan meriah. Hampir penuhnya semua gantangan dari semua kelas yang dibuka oleh panitia menunjukkan apabila KMW mulai menjadi barometer perburungan di Solo baik kelas love bird maupun ocehan.

 

 

HERMAN. CENDET GEGANA MENANG NYERI

 

Bersaing dengan Si Otong dan Skak Matt, cendet Gegana milik Herman/Greg keluar sebagai kampiun di kelas Milsih setelah tampil nagen satu titik dengan speed rapat dan materi lagu mewah. Di kelas Indovit, amunisi andalan Bhayangkara BC ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil prima dan gemilang sepanjang perlombaan.

Di kelas murai batu Indo Jaya, Bhayangkara BC juga berhasil menempatkan Rolling Stones milik Hanan sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang disambung dengan tembakan dahsyat yang menembus gendang telinga.

 

YOYOK. KACER PENDEKAR MENANG NYERI

 

Keberhasilan kacer Raden Mas andalan Hanan/Purnomo mencuri kemenangan di kelas Milsih semakin melengkapi kemenangan Bhayangkara BC di gelaran kali ini. Di kelas lain, Pendekar milik Yoyok tampil dominan dan berhasil meraih kemenangan nyeri.

Kudeta, amunisi andalan Mr. Joko berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Milsih setelah tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. “Kudeta ini sebenarnya lagi kurang kondisi, abis jatuh bulu 5 helai. Nyobain sekali aja, nggak tahunya malah kebagian juara,” ungkapnya.

 

MR. JOKO. MESKI JATUH BULU, MB KUDETA TETAP PERKASA

 

Laga sengit yang tersaji di kelas cucak hijau berhasil memunculkan nama-nama baru seperti Temon, Kaisar dan Symponi sebagai pemenang. Sampai dibukanya empat kelas cucak hijau di kontes kali ini menunjukkan apabila kelas ngentrok jambul makin digemari di Wirun dan sekitarnya.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Joe Satriani milik Lilik Absolut Sf berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Milsih dan Indovit. Memiliki materi lagu istimewa, kenari yang dikawal oleh Danang BG ini berhasil menghipnotis juri dengan alunan lagu merdu nan syahdu.

 

ABSOLUT SF. JOE SATRIANI MENANG NYERI

 

Bersaing dengan Abiyoso dan Anggun, love bird Suci milik Adi Moho / Ika Naga berhasil meraih podium pertama di kelas utama Indo Jaya. Ngekek rajin dari awal sampai akhir penilaian, love bird warna putih ini beberapa kali keluar durasi.

“Kalau pas durasinya, Suci ini bisa tembus satu menit lebih sekali ngekek. Kalau tadi sih, nggak maksimal durasinya, tapi rajin dan nggrojok nyaris tanpa jeda,” ungkap Adi. Menilik pada performa stabil Suci, Adi mengaku apabila amunisinya kali ini memang sedang dibidik oleh seorang pembeli dari luar kota.

 

PURWANTO. IDRAS PW JUARA 1, 2 DAN 3

 

Idras PW, amunisi milik Purwanto kembali menunjukkan kestabilan meraih prestasi setelah meraih juara 1, 2 dan 3 di event kali ini. Ngekek rajin dan gacor sepanjang perlombaan, love bird pastel olive ini memang acapkali masuk nomor kecil tiap kali diturunkan.

Jika tak ada halangan, Purwanto berencana kembali menurunkan amunisi andalannya di kontes Triwulan Lambergini Karanganyar besok Minggu, 6 Mei 2018. Tak hanya meraih podium juara lewat Suci dan Idras PW, KMB juga berhasil mendominasi kelas love bird melalui Mila dan Reco Gladak.

 

OM PRIXZ. SUKSES BERSAMA RECO GLADAX

 

Bersaing dengan Nona Mira dan Nogo Ijo, love bird Reco Gladak andalan Om Prixz berhasil meraih gelar di kelas PAUD Indovit. Meski masih berumur belia, keaktifan dan kerajinan Reco Gladak telah membuat sang empu tersenyum puas di kontes kali ini.

Di akhir lomba Konslet Kejer SF dan Duta KMB dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC setelah sukses meraih poin tertinggi. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini, sampai jumpa di gelaran-gelaran KMW selanjutnya.

 

DATA JUARA SPESIAL BERSAWA KMW WIRUN SUKOHARJO LIHAT DISINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PANITIA DAN JURI KMW

 

KONSLET KEJER SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA KMB. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

ANISER SOLO RAYA RAMAIKAN GELARAN

 

ADI MOHO – IKA NAGA. LB SUCI JUARA KELAS UTAMA

 

MB ROLLING STONES IN ACTION

 

GEGANA IN ACTION

 

JAMTROK BC. RAMAIKAN KELAS CUCAK HIJAU

 

KATA KUNCI: gegana roling stones raden mas bayangkara bc kmb konslet kejer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp