H ASTONO TERIMA TROPHY JUARA BC DARI YADI

KMT PBI TASIKMALAYA

DUTA PAKU ALAM JUARA BC, OPIUM NYERI LAGI

 

 

 

Hotel Pajajaran Tasikmalaya, Minggu 24 April 2016 berubaha suasana. Banyak kicaumania dari berbagai daerah berdatangan ke sini sejak hari Sabtu. Tampak H. Astono dan rombongan dari Jogja, Fery Yong Kurnia BF Banjarnegara, sejumlah kru Sien Ronny Surabaya, dan masih banyak yang lain.

Peserta lokal atau yang masih dalam jangkauan yang baru datang hari Minggu pagi juga banyak sekali. Mereka yang datang dari Tegal, Brebes, Banjarpatroman, Ciamis, Majalengka, hingga Bandung.

 

EMA YONG. OPIUM DUA KALI JUARA 1, LANJUT KE CANTING CUP PEKALONGAN

 

Kehadiran Fery Yong ke Tasik ternyata juga tidak sia-sia. Hasilnya pun seperti yang diinginkan, lebih baik dari hasil di Bojonegoro 10 April yang lalu. Bila di Bojonegoro hanya membawa satu trophi juara 1, di even PBI Tasik yang hanya bawa satu jago love bird Opium mempersembahkan dua piala juara 1, dan sekali juara 2.

“Secara umum kami puas dan senang dengan hasil ini. Hari ini burung dari kami dibagi-bagi, ada yang turun di latpres Banjarnegara, ada pula yang turun ke The Queen Jogja. Itu semua bisa buat persiapakan ke even Canting Cup Pekalongan 15 Mei yang akan datang, sebelum tentu saja kami siap turun dengan kekuatna penuh ke Pakualam Jogja 5 juni.”

 

PESERTA ANIS MERAH NGECHAS SEBELUM GANTANG. TIGA KELAS DIBORONG BLUE SAPHIRE

 

Selain Opium, jagoan Sien Ronny yang tampil mumpuni adalah anis merah Blue Saphire, yang memborong juara di tiga kelas. Ini adalah penampilan awal setelah mabung. Blue Saphire, burung yang ditake over dari Mr. Kusman Ciamis ini pun siap menghadapi laga berat di tahun 2016.

 

 

Sien Ronny juga membawa pulang juara melalui love bird Oneng dan love bird Koclok, kenari TC-1, murai batgu Casper dua kali juara 1, dan kacer Terkesima dua kali juara 1.

Duta Pakualam pimpinan H. Astono, yang antara lain juga diperkuat Fery Yong bersama love bird Opium, meraih juara umum BC. Untuk juara SF, dibawa pulang Sien Ronny Surabaya.

HASIL LENGKAP JUARA DI KMT TASIKMALAYA, LIHAT DI SINI

BERITA TERKAIT:

SUKSES DI BOJONEGORO, LANJUT KE TASIKMALAYA

 

BROSUR TERKAIT:

CANTING CUP PEKALONGAN, 15 MEI

XXX - AJT CUP SEMARANG, 22 MEI

DANDIM CUP SOLO -ROAD TO PRES CUP, 22 MEI

PAKUALAM PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp