YADI TASIK. Kami Tunggu Kicaumania di Hotal Pajajaran Tasik 24 April

KMT PBI TASIK 24 APRIL

Ada BC dan SF, Hadiah Utuh Berapa pun Peserta

 

 

Minggu 24 April besuk, PBI Tasikmalaya akan menggelar kontes KMT (Kicaumania Tasik Bersatu), mulai jam 09.00 di halaman Hotel Pajajaran, Jalan H. Juanda Tasikmalaya.

Kemasan yang ditawarkan oleh Yadi dan kawan-kawan cukup memikat, hal ini membuat kicaumania dari luar Tasik pun siap berdatangan. Tak hanya kicaumania Jawa Barat, khususnya wilayah Priangan Timur saja, tapi juga dari sebagian Jawa Tengah bagian barat.

Bayu Cahaya, kicaumania dari Bumiayu, Jawa Tengah misalnya, mengaku salut dengan kemasannya, sehingga juga berencana berangkat. “Insya Allah, siap mendukung dan berangkat ke Tasik besuk Minggu. Sudah janjian juga mau ketemuan dengan banyak teman seperti  dari Banyumas, Tegal, Cirebon, Brebes, Majalengka, Sumedang, Ciamis, Banjarpatroman, Bandung, Bekasi, dan lainnya.”

 

 

Tiket utama adalah kelas Jawara 250 ribu, hadiah mulai 5 juta rupiah, juara 1-3 + trophy eksklusif. berikutnya tiket 150 ribu hadiah 2,5 juta juga trophy untuk juara 1-3, kemudian tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta + trophy untuk juara 1, tiket 80 ribu hadiah 1 juta berikut trophy untuk juara 1, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu untuk kelas Ring, juga + trophy untuk juara 1.

Hal yang baru ditambahkan belakangan dan perlu diketahui adalah, panitia juga membuka juara umum BC dan SF, masing-masing hadiah uang pembinaan 250 ribu + trophy eksklusif. Hal yang juga sudah jadi tradisi di lomba PBI, berapa pun peserta hadiah juara 1 dan seterusnya pasti keluar utuh, alias TANPA POTONGAN.

Lomba juga digelar tertib non terika dan non saling tunggu. Penilaian? Jangan kuatir dan ragu, para juri PBI sudah bertekad, dan nantinya juga akan disumpah untuk menilai secara profesional, jujur, dan menggunakan hati nurani!

“Kami tunggu kehadiran kicaumania di even persembahan PBI Tasikmalaya. Ini juga even pemanasan menuju even-even PBI berikutnya, seperti Pakualam Jogja, hingga Tri Star Semarang,” ujar Yadi.

BROSUR PBI TASIKMALAYA - KMT, LIHAT DI SINI

 

 

BROSUR TERKAIT:

PAKUALAM PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp