PEJUANG TAWA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

KMSR CUP 2017

Gading, PJ, dan Pele Menang BOB, Peksi Dusun SF dan Pejuang Tawa BC Juara Umum

Love bird Gading, murai batu PJ serta cucak hijau Pele dinobatkan sebagai burung terbaik di KMSR Cup 2017 setelah keluar sebagai pemenang BOB di kelas masing-masing. Meraih nilai tertinggi, Peksi Dusun SF dan Pejuang Tawa BC keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau KMSR Cup 2017 yang digelar pada Minggu, 10 Desember 2017 di lapangan bola volly Minapadi, Nusukan, Banjarsari, Solo berlangsung tertib dan kondusif. Meskipun gerimis, kontestan tetap semangat untuk menggantangkan amunisi-amunisi terbaiknya.

 

 

M. ADRIAN BF. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

===================

YANG INGIN JUARA,  TAK GENTAR MENCOBA. Sekarang, ada produk yang lagi ngehit dan banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga cocok buat burung kesayangan karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

================

 

Gading, orbitan baru M. Adrian BF langsung tampil menggebrak di kelas Minapadi A dengan aksi ngekek rajin dan gacor dari awal sampai akhir perlombaan. Menempati gantangan 28, love bird lutino ini seolah tak kenal lelah mengeluarkan kekekan dengan jeda sangat singkat.

Sempat menurun performanya di kelas VIP dan Minapadi B, Gading kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih posisi teratas di kelas Minapadi C. Puncaknya di sesi BOB, Gading sukses meraih posisi pertama diikuti Da Bocor dan Brahmasta.

 

NOVI. PAUD CHIKA KEMBALI NAIK PODIUM

 

“Di sesi Minapadi B sempat keluar nakalnya, mungkin kelaparan. Habis aku kasih makan, langsung onfire lagi sampai sesi akhir,” terang Adrian. Spesialis love bird asal Sukoharjo ini juga sukses mengukir prestasi melalui Da Bocor dan Putri Biru.

Menurunkan love bird miliknya sendiri, Chika mekanik andalan M. Adrian BF juga sukses meraih dua kali podium pertama di kelas PAUD Sejati A dan B. “Chika menang nyeri tadi, sayange pake alamat beda, jadi gagal juara SF deh,” ujarnya sedikit kecewa.

 

ANTO. LB BRAHMASTA MENANG NYERI DI KELAS PAUD

 

Penampilan istimewa ditunjukkan oleh love bird Brahmasta besutan Anto dengan meraih dua kali juara pertama di kelas PAUD Bintang A dan B. Bersaing dengan love bird dewasa, gaco andalan Embun Pagi SF ini mampu finish di urutan ketiga.

 

JANGAN PERNAH BERANI MENCOBA, KECUALI INGIN JAGONYA SEHAT, FIT, DAN JUARA!

 

Kemenangan ini mengantarkan Pejuang Tawa yang dimotori oleh Mas Fian keluar sebagai juara umum Bird Club (BC). Poin kemenangan disumbangkan oleh love bird Abimanyu, Peniti, Kencono, cucak hijau Rayhand, dan cendet Jendral.

 

PEKSI DUSUN SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Diperkuat oleh love bird Siwur, Peksi Dusun SF berhasil keluar sebagai juara umum Single Fighter setelah mendulang poin di kelas VIP dan Minapadi B. Poin kemenangan Single Fighter asal Klaten ini didapatkan dari love bird Naya, cucak hijau King Shot, kenari Upin dan Rewo Rewo.

Menurunkan Pele, Oke Team berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas cucak hijau. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco milik Tomo ini tampil menonjol dan berhasil mencuri perhatian juri. Puncaknya di sesi BOB, Pele sukses keluar sebagai kampiun.

 

OKE TEAM. CH PELE JUARA BOB

 

Laga seru yang tersaji di kelas murai batu VIP berhasil dimenangkan oleh Terangkanlah andalan Mr. Ebo setelah bersaing sengit dengan Baracuda dan Sinar Indah. Meskipun tampil stabil dan konsisten di kelas Bintang, Terangkanlah harus mengakui keunggulan murai batu PJ andalan Kost Pink SF.

Rentetan tembakan cililin berulang kali yang dilesatkan oleh murai batu noktah ini berhasil mengalihkan perhatian juri dan memberikan bendera koncer A. Di sesi BOB, PJ kembali menunjukkan aksinya dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian.

 

PANITIA DAN JURI KMSR CUP 2017

 

Mewakili panitia, Joko Suranto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran KMSR Cup 2017. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kicaumania Solo Raya,” pungkasnya.

 

=================

INGAT 31 DESEMBER, INGAT TWEET SONG CUP. Ada banyak hal menarik ditawarkan di sini. Menyesal loh sampai melewatkannya. KLIK brosur selengkapnya pada baner di bawaih ini.

  =================

 

DATA JUARA KMSR CUP 2017, MINGGU 10 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

ALFIAN. MOTOR PENGGERAK PEJUANG TAWA

 

WAHYUDI ANR KLATEN. LB KENCONO JUARA 1 & 2

 

JUARA KELAS PRENJAK

 

JUARA KELAS CENDET

 

JUARA BOB LOVE BIRD

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU

 

JUARA BOB MURAI BATU

 

LB SIWUR MENANG NYERI

 

PRENJAKMANIA RAMAIKAN GELARAN

 

PELE IN ACTION

 

JENDRAL IN ACTION

KATA KUNCI: kmsr gading pj pele

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp