SAILOR MOON GACO ADITYA DOUBLE WINNER

KMSR CUP 1 SOLO

Sailor Moon Nyeri, Floo Makin Mengancam

 

 

Meski didominasi peserta pemula, KMSR CUP 1 di Lapangan bola volley Minapadi, Nusukan, Banjar Sari, berlangsung meriah. Sailor Moon milik Aditya Green Team berhasil nyeri.

Peppy kembali sukses mengawal Sailor Moon. Sebelumnya gaco ini sudah moncer di Hut Infantri Cup Klaten. Kali ini tampil lebih serem hingga mampu memborong juara 1 sampai dua kali. Tembakan nan panjang digelontorkan berulang-ulang. “Secara umum, di sini lawannya bukan hanya lebih banyak, tapi juga lebih merata kekuatannya. Jadi Sailor Moon menang juga dengan berkeringat,” ujar Peppy.

 

KOPLAK TEAM. LOVEBIRD BEDHOR DAN SUGENG RAIH JUARA 2 DAN 3

 

Koplak team yang dipimpin oleh Didik Paidhin dengan beberapa amunisi di kelas lovebird berhasil meraih juara. Seperti Bedhor sukses merebut gelar juara 2 di kelas VIP dan Sugeng milik Eksan/Danang rekan 1 teamnya meraih juara 3 kelas Bintang B. Bedhor sebelumnya juga berpresati di HUT Infantri Cup Klaten.

Om Slamet juga menuai sukses, gaconya yang diberi nama Bejo berhasil menempati podium 3 besar kelas Bintang A. “Terimakasih kepada para juri, yang mana Bejo bulu dadanya belum sempurna tetapi masih diberi koncer,” ujar Slamet dengan nada bangga.

 

LOVEBIRD BEJO BESUTAN SLAMET JUARA 3 KELAS BINTANG A

 

Floo andalan Pongky LCS juga masih mampu meraih juara 1 dan 2. Gaco yang dikawan Lucas ini sebelumnya sudah memberikan ancaman, seperti di Master Cup Manahan.

Partai paling seru di kelas Lovebird BOB. Burung yang meraih juara 1 di kelas VIP, Mina Padi, Bintang, dan Sejati kembali ditarungkan untuk meraih gelar Best of The Best. 3 yang terbaik yaitu Ken Dedes gaco G Fikri menempati posisi teratas, diikuti Naora milik Bayu, dan Siska jago Rendy di posisi 3 besar.

 

KEN DEDES BESUTAN G FIKRI MERAIH BEST OF THE BEST

 

Sementara itu di kelas cucak hijau, Kansas 19 milik Om Lilik dengan gaya njambul ngentroknya memuntahkan lagu isian kasar serta tembakan. Namun dewi fortuna masih belum memihak, dan hanya mendapat gelar juara 3 dikelas VIP. Juara di kelas ini diraih oleh Prabu milik Mamad.

Om Joko selaku ketua panitia yang mengantikan Alm. Om Kris Widodo/Cuwuk mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung suksesnya gelaran ini. Juga terimakasih kepada peserta yang telah berpatisipasi dengan tertib serta mematuhi aturan non teriak. Mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pelayanan.

 

LILIK. KANSAS 91 JUARA 3 DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Para peserta akan kembali meramaikan kontes Launching Gantangan Pasar Kartasura, Sabtu 31 Desember 2016. Lokasinya di Pasar Kartasura, atau sebelah pabrik kertas.

 

JUARA KMSR CUP 1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA. TERIMAKASIH PARTISIPASI DAN DUKUNGANNYA

 

KATA KUNCI: kmsr kicau mania solo raya solo sailor moon aditya floo ken dedes g fikri koplak team bedhor sugeng lilik kansas 91 bejo slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp