PIKIR KERI BIRD WAR. SUKSES BERSAMA ADIPATI DAN ELO DOMINIX

KMP KLATEN

Meski Cuaca Tak Menentu, MB Adipati Tampil Maksimal. Ini Tips Dan Rawatannya.

Meski cuaca tak menentu, murai batu Adipati andalan Joyo MB masih menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium pertama di kontes spesial KMP Klaten. Apa rahasia murai batu ekor putih ini tetap tampil maksimal?

Tampil dominan dari awal sampai akhir penilaian dengan aksi bongkar isian dan berkali-kali meluncurkan tembakan, murai batu Adipati milik Mr. Joyo MB berhasil keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Khy. Jo dan Grenjeng.

 

 

PANITIA DAN JURI KMP KLATEN

 

Materi lagu cililin, kenari, kapas tembak dan prenjak thiran yang dibawakan Adipati membuat perhatian juri tertuju pada murai batu ekor putih yang menempati gantangan 33 ini. Di akhir penilaian, semua juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak di bawah gantangan Adipati.

Ditemui burungnews di akhir perlombaan, Mr. Joyo mengungkapkan bila niatnya turun di kontes kali ini sebagai pemanasan sebelum turun di kontes prestasi PKM Plembon. “Niatnya tadi mau pemanasan tok, kebetulan cuacanya radha mendung dan dingin, makanya Adipati mau tampil maksimal,” tegasnya.

 

JUARA KELAS KENARI

 

Untuk pakan dan rawatan harian sendiri, Joyo mengungkapkan hanya memberikan 10 ekor jangkrik dan kroto secukupnya. “Untuk pakan hanya jangkrik dan kroto, untuk rawatan cukup jemur pagi selama 45 menit terus masuk poiler,” ungkapnya.

Agar tampil maksimal di gantangan, Adipati biasanya disetting dingin sebelum digantang. “Biar Adipati nyaman, Aku biasanya pakai krodong basah dan cari tempat sejuk,” ungkapnya. Joyo mengaku apabila amunisinya memang lebih maksimal di kondisi dingin dibanding panas.

 

VELLYN. MAFIA TEBAR ANCAMAN

 

Berikan perlawanan sengit pada Westerling, kenari Mafia milik Vellyn berhasil meraih posisi runner up di kelas Kecil KMP. Di kelas Bebas Bintang, Proklamator milik Mr. GWR keluar sebagai yang terbaik setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

Di kelas cucak hijau, keluar sebagai kampiun di kelas Cucak Hijau setelah tampil memukau dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Ditempel ketat oleh Sugali, jagoan milik Angga ini menang tos di akhir penilaian.

 

H. SWD. TRUCUKAN KORUPTOR NAIK PODIUM

 

Menurunkan koruptor, H. SWD berhasil meraih kemenangan di kelas Trucukan Bintang A setelah tampil rajin dan aktif sepanjang penilaian. “Semoga kelas trucukan tetap eksis dan semakin ramai. Jangan lupa besok Jumat ada kelas trucukan di PKM Plembon,” ungkapnya.

 

DATA JUARA KMP KLATEN, SELASA 24 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kmp adipati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp