BARONGSAY DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

KMP KLATEN

Adelia, Jendral Jack dan Nirvana Naik Tahta, Barongsai Burung Terbaik

Love bird Adelia, murai batu Jendral Jack dan kenari Nirvana berhasil meraih podium pertama di kontes prestasi KMP Klaten yang digelar pada Selasa, 30 Januari 2018. Meraih dua kali podium pertama, kacer Barongsay dinobatkan sebagai burung terbaik.

Didominasi oleh pemain lokal, kontes prestasi KMP Klaten yang digelar pada Selasa, 30 Januari 2018 di Tamengbayan, Tambakbayan, Pedan, Klaten berjalan sukses. Kelas love bird masih menjadi primadona bagi peserta di gelaran yang dimotori oleh Mr. Supri ini.

 

 

ANDI JANU. LB ADELIA JUARA KELAS VIP A

 

Tampil prima dan gemilang dari awal lomba, love bird Adelia milik Andi Janu keluar sebagai kampiun di kelas VIP A diikuti oleh Arsyla dan Aska. Berulang kali melontarkan kekekan panjang dengan durasi 30 – 40an detik, love bird ijo palamas ini menjadi pusat perhatian dan undang decak kagum peserta.

Mr. Gaper yang kepincut dengan kinerja dan performa Adelia langsung menghampiri Andi Janu sesaat setelah menurunkan gaco. Tanpa ragu-ragu, pria yang dikenal sebagai spesialis kacer ini memberikan penawaran sebesar 30 juta untuk meminang love bird yang sudah sering meraih juara ini.

 

MR. GAPER. KEPINCUT DENGAN PERFORM ADELIA

 

Namun Andi tak bergeming dengan penawaran yang diberikan. “Masih eman-eman mas, ini Adelia lagi bagus-bagusnya. Kalau nggak 60 juta, nggak akan kulepas,” ungkap Andi. Berbagai prestasi telah diukir oleh Adelia antara lain Astra Honda Motor Cup Klaten dan Umbul Nilo Cup beberapa waktu lalu.

Kemunculan love bird One Ha milik Wisnu sebagai kampiun di kelas PAUD Bintang B makin menambah sengit persaingan di kelas love bird bawah lima bulan ini. Tampil rajin dan receh, love bird ijo ini sukses mengandaskan perlawanan Cassanova dan Canting Jr.

 

WISNU. PAUD ONE HA MULAI TEBAR ANCAMAN

 

Meski belum terlalu stabil, Wisnu mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh gaco andalannya ini. Meskipun ingin menurunkannya ke DPRD Cup III Karanganyar, Wisnu masih bimbang mengingat Ia harus bertugas di latber One Ha Enterprise Pedan besok Minggu.

Jendral Jack, debutan baru milik Daris BF Cawas kembali menunjukkan kualitasnya sebagai murai batu yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Bongkar isian sambil menekan lawan, murai batu ekor putih ini tampil menonjol dan diganjar bendera koncer A.

 

DARIS DF. MB JENDRAL JACK MAKIN MENJANJIKAN

 

Di PKM Plembon dan Launching Iki Mawon BC Wonogiri beberapa waktu yang lalu, Jendral Jack juga berhasil naik podium. Menilik pada kestabilan performa yang ditunjukkan oleh gacoan barunya, Daris mulai membidik Angkasa Pura Cup VII yang akan digelar Minggu, 18 Februari mendatang.

Bongkar isian sambil ngerol nembak dan sesekali buka ekor, kacer Barongsay milik Kempeng berhasil meraih kemenangan di kelas VIP dan Bintang. “Tadi siang ini kacernya baru datang, nggak ngira juga langsung nampil dan dapat dua kali juara,” ungkapnya.

 

KEMPENG. BARONGSAY MENANG NYERI

 

Kempeng mengaku apabila pembelian Barongsay sendiri untuk amunisi turun ke Solo Kota Budaya yang akan digelar akhir bulan nanti. Dengan torehan dua kali podium pertama, Barongsay dinobatkan sebagai burung terbaik dan berhak membawa pulang Piala berbentuk macan dari panitia.

Membawa Duta Road To Piala Presiden Jokowi, Gambul berhasil meraih podium pertama di kelas kenari Bebas melalui Nirvana dan Feroza. Tampir ngedur dengan durasi di atas rata-rata dan pembawaan lagu utuh, keduanya berhasil menghipnotis juri yang bertugas.

 

GAMBUL. SUKSES BERSAMA NIRVANA DAN FEROZA

 

Keberhasilan kenari Mahasana milik Ferry meraih dua kali runner up menjadi bukti dominasi Gambul cs di kelas ini. Jika tidak ada halangan, mereka berencana akan menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya di Launching  Pesona Wedi Superstar besok Minggu, 4 Januari 2018.

Tampil ngawet ngedur dengan durasi panjang, kenari Jordan milik Mr. Amri yang dikawal oleh Mbending dan Welly berhasil menjadi pusat perhatian peserta. Memiliki suara indah dan gaya mewah, kenari jenis AF ini berhasil finish di urutan kedua kelas Kecil VIP.

 

PEKALONGAN TEAM. KENARI JORDAN SIAP KE PIALA JOGJA ISTIMEWA

 

“Jordan dapat nomor dua, mungkin lagi nggak hokky aja. Kalau lagu, durasi dan shownya semua orang mengakui benar-benar mantap,” ungkap Mbending. Dengan performa ciamik yang dimiliki oleh Jordan, Mbending siap menatap Piala Jogja Istimewa pada Minggu, 11 Januari mendatang.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” pungkas Supri. KMP Klaten akan mengelar kontes rutin tiap hari Selasa mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA KMP KLATEN, SELASA 30 JANUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp