KMP ENTERPRISE SRAGEN

KMP ENTERPRISE BERSATU SRAGEN

Baru Jalan Separuh, Dihentikan Hujan Deras

Love bird Janur Kuning, murai batu Don Juan dan cucak hijau Kopral keluar sebagai pemenang di kelas utama kontes prestasi KMP Enterprise Bersatu Sragen. Di pertengahan lomba, kontes harus dihentikan karena hujan lebat.

Kontes prestasi KMP Enterprise Bersatu yang dilaksanakan pada Jumat, 16 Februari 2018 di Mendungan, Sambirejo, Plupuh, Sragen berlangsung sukses dan dihadiri kicaumania Sragen dan sekitarnya. Penuhnya peserta di awal lomba menunjukkan bila kontes yang diprakarsai oleh Maryanto ini cukup diminati oleh kicaumania.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD

 

Bersaing sengit dengan Rio dan Alexis, love bird Janur Kuning milik Agik berhasil meraih kemenanngan di kelas Spesial setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian. Dengan raihan prestasi ini, Ajik optimis untuk menurunkan amunisi andalannya ke Angkasa Pura Cup besok Minggu, 18 November.

Diva Jr milik Nanang berhasil keluar sebagai juara di kelas VIP setelah tampil apik sepanjang perlombaan. Tampil stabil dan konsisten, love bird Tn. Joyo berhasil meraih dua kali runner up. Di kelas Bintang, Rara besutan Kenthong keluar sebagai yang terbaik.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD

 

Kenthong juga sukses mengukir prestasi di kelas Remaja setelah Srikandi berhasil keluar sebagai jawara di kelas VIP A. Di kelas PAUD, gelar juara dibagi rata oleh Okana besutan Mr. Nodil dan Casper andalan Danu AT.

Menurunkan murai batu Don Juan, Bhayu Welut berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Spesial setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. “Ini pemanasan dan buang birahi aja sebelum turun di Angkasa Pura Cup,” jelasnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Kopral milik Agus Manuk yang tampil luar biasa di kelas Spesial dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Dengan kemenangan ini, Agus mulai membidik Anniversary BOSS Sragen yang akan digelar bulan depan.

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Hujan lebat yang turun di lokasi di pertengahan lomba memaksa panitia untuk menghentikan kontes di sesi ke enam belas. “Karena hujan begitu deras, kita putuskan untuk stop. Tiket yang belum main, boleh ditukar di bagian tiketing,” ungkap Maryanto.

Di akhir lomba, Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa jumat depan di tempat dan lokasi yang sama,” pungkasnya.

 

DATA JUARA KMP ENTERPRISE BERSATU, JUMAT 16 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

GALERI KMP ENTERPRISE BERSATU

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kmp sragen janur kuning don juan kopral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp