KELAS KOLIBRI NINJA. ANIMO PESERTA LUAR BIASA

KMK KEBUMEN

Tiga Kelas Konin Dipenuhi Kontestan, Lasser BC Borong Juara

 

 

Kicau Mania Kebumen tetap eksis di bawah kendali Sari Awan. Meski EO baru banyak bermunculan di wilayah Kebumen, EO satu ini selalu sukses menggelar even dan rutin setiap setiap dua minggu sekali.

Bertempat di Pasar Hewan (Sarke) Tamanwinangun Kebumen, KMK berani tampil beda dalam menyuguhkan kemasan di setiap gelarannya. KMK pun berani membuka kelas yang jarang ada di lomba lain, misalnya kelas kolibri ninja (konin) yang langsung membuka tiga kelas.

 

KELAS LB. SELALU FULL PESERTA

 

Ternyata, suguhan KMK berhasil disambut baik oleh kicaumania Kebumen dan luar kota seperti dari Purwokerto, Purworejo, dan kota lainnya. Terbukti, Minggu 26 Februari latpres KMK digeruduk peserta. Tiga kelas Kolibri Ninja, berhasil dipenuhi kontestan. Tujuh kelas love bird, tiket ludes diserbu peserta.

“Terimakasih atas kepercayaan kicaumania kepada KMK yang selalu setia hadir, dan mengikuti gelaran KMK. Kritik, saran yang sifatnya membangun demi kebaikan KMK, selalu saya tunggu. Maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba,” tutur Sari Awan.

 

PANITIA KMK. RUTIN DUA MINGGU SEKALI, EVEN SELALU RAMAI

 

Mr. Puji PHB Kebumen yang mengibarkan bendera Lasser BC, turun dengan sejumlah gaco mapannya seperti ijo Bramasta, love bird Mamih Mayang, murai Raja Batak, kacer Ken Arok, dan kenari Selendang Sutra, berhasil borong juara.

“Alhamdulillah burung dalam kondisi top form, semua kelas yang diikutinya bisa dilewati dengan perolehan prestasi atas. Terimakasih kepada teman-teman yang sudah kompak dan solid, bergabung dalam Lasser BC. Semoga prestasi ini, bisa dipertahankan,” ucap Puji PHB.

 

MR PUJI PHB LASSER BC. BORONG JUARA

 

Anto SKC, single fighter tangguh dari Kebumen, nyeri bersama love bird Laura, dan sekali raih peringkat tiga. Selain nyeri di love bird, Anto SKC juga menang nyeri di kelas konin. Gaco barunya yang bernama Raja Gedek, tampil mewah dan menonjol dengan gaya super neklek.

“Asik juga ya mainan konin, burungnya kecil tapi variasi lagu super komplit dan gayanya aduhai. Pantas saja banyak penggemarnya, terbukti tiga kelas diserbu peserta. Selain buat lomba, konin juga bagus untuk burung master. Jadi tambah komplit amunisi di rumah,” kata Anto SKC.

 

ANTO SKC KEBUMEN. BURUNG KECIL, ASIK JUGA YA

 

Kemenangan nyeri di love bird, juga diraih Siluman. Gaco milik Alfarizi dari SPC Kebumen ini, unggul di kelas Favorit B dan Sarke. Jepang Gombong yang menurunkan love bird Paud Jahat dan ciblek Pegasus, berhasil masuk peringkat satu dan dua.

Secara keseluruhan, Latpres KMK Kebumen berjalan tertib, lancar dan sukses gaet kontestan. “Sampai jumpa di even rutin KMK dua pekan yang akan datang, tunggu inofasi KMK berikutnya,” pungkas Sari Awan seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.

 

JUARA KMK KEBUMEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kmk kebumen mr puji lasser bc anto skc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp