KMI-S (KOMANDO SURABAYA), Berharap Makin Banyak Yang Buka Kelas Kolibri.

KMI-S (KOMANDO SURABAYA)

Berharap Makin Banyak Yang Buka Kolibri, Siap Serbu Soeharto Cup

 

 

KONIN (Kolibri Ninja) Mania Indonesia cabang Surabaya atau yang lebih dikenal dengan nama Komando Surabaya berharap burung Kolibri lebih sering dilombakan. Tidak hanya sebagai kelas penggembira saja, sebab peminatnya tak kalah marak.

Di Surabaya sendiri tidak banyak gantangan yang melombakan burung kolibri. Namun hal ini tak membuat para penggemarnya patah arang. Banyaknya pecinta burung mungil berkepala hijau ini di tiap daerah, menjadikan secara rutin selalu ada undangan, khususnya dari KMI.

“Di Surabaya saat ini yang rutin membuka kelas kolibri hanya di gantangan Jangkar BC dan BnR Koblen, tapi kita tidak pernah sepi mengikuti lomba. Teman-teman dari KMI daerah lain sering mengundang kami untuk ikut meramaikan,” buka Anwar Fauji ketua Komando Surabaya.

Anwar Fauji dan kawan-kawan pun berharap kedepannya para EO bisa selalu menyertakan kelas kolibri, karena komunitasnya tidak kalah banyak dengan pecinta burung lainnya.Komando Surabaya yang berdiri 4 September 2016 ini saja sudah memiliki member aktif hingga 60-70 orang yang awalnya hanya beranggotakan 6 orang.

“Artinya, EO tak perlu kawatir sepi dan rugi. Insya Allah kedepannya bakal semakin ramai dan menguntungkan penyelenggara lomba.” tambah Anwar.

Keberadaan Komando Surabaya diharapkan bisa mempererat hubungan sesama pecinta kolibri ninja di Indonesia. Kolibri tidak hanya dipandang sebagai burung masteran tapi juga layak dan punya kualitas untuk dijadikan burung lomba. 

“Dalam menjaga hubungan dengan sesama anggota Komando Surabaya, di setiap kontes kita memberi kesempatan kepada anggota pemula yang jarang tampil di lomba untuk menggantangkan burungnya. Bila ada burung yang sering juara ikutan berlatih ya monggo, mereka akan kami beri tanda hitam tanda burung itu hanya boleh ikut dan tidak dinilai,” terang Anwar.

Komunitas yang memiliki home ground di jalan Tubanan Indah 2 (belakang Punden) Balongsari-Tandes ini mempunyai jago yang syarat dengan prestasi. “Tiga gaco kami Kolibri Tuan Muda, Bento, dan Telolet sudah mengantongi banyak gelar dan kami mempersiapkan pada even Soeharto Cup 2017,” tuturnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kmi-s komando surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp