STEVEN ROYAL SF (KIRI) DAN TEAM P2HP SURABAYA DI KMB CUP 2

KMB CUP 2 FEAT DAYANG SUMBI BC MOJOKERTO, #1

Tak Bawa Kacer Kramat Djati, Steven Royal SF Masih Bisa Naik Podium

Kacer Kramat Djati milik Steven Royal SF dari P2HP Surabaya tidak dibawa serta dalam KMB Cup 2, yang diadakan di gantangan Dayang Sumbi BC, Mojokerto. Meski begitu, Steven Royal SF masih bisa naik podium dengan keberadaan Gold Diamond dan Sapu Jagat, pelapisnya Kramat Djati.

Kacer Kramat Djati milik Steven Royal SF dari P2HP Surabaya yang sering merajai even-even penuh gengsi, tidak dibawa serta ke KMB Cup 2, Minggu, 18 Oktober 2020, yang berada di gantangan Dayang Sumbi BC, Desa Sambilawang, Kecamatan Puri, Mojokerto.

 

 

P2HP SURABAYA AKRAB DENGAN KACERMANIA MOJOKERTO

 

Kramat Djati sendiri, sejatinya sudah dipersiapkan Mr Anto, yang biasa menangani burung ini untuk turun di evennya para kacermania tersebut. “Sayang, 11 Oktober lalu, pas acara Kenari Gresik, ada bulunya Kramat Djati yang jatuh, jadi ya akhirnya diistirahatkan,” ungkap Mr Anto P2PH Surabaya. 

Mr Steven Royal SF akhirnya membawa membawa dua gaco lain, yaitu Gold Diamond dan Sapu Jagat. Gold Diamond dan Sapu Jagat boleh dibilang pelapisnya Kramat Djati. Materi dan gaya dua gaco ini hampir mendekati Kramat Djati, yaitu mengandalkan gaya hyper, dengan roll speed yang beriramakan lagu burung-burung kecil.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Jika sedang dalam kondisi baik, durasi kerja Gold Diamond dan Sapu Jagat bisa di atas rata-rata. “Gold Diamond bisa dibilang saat ini sedang came back. Dulu burung ini pernah topperforma. Mudah-mudahan makin bagus lagi tampilannya,” ucap Mr Anto.  

Karena baru came back, Steven Royal SF dan teamnya menyambut senang meski Gold Diamond hari itu baru juara  2 di sesi Kacer B, juara 6 di sesi G-32, dan juara 10 di sesi sesi Kacer A. Sapu Jagat pun masih menunjukkan bakatnya dengan juara 3 di sesi Kacer A.

 

P2HP SURABAYA, SERING MENDATANGI EVEN-EVEN LUAR KOTA

 

Kepada Burungnews,com, Mr Steven Royal mengaku sudah cukup lama main kacer. Menurutnya main kacer itu terletak pada burungnya yang jelas sekali kerjanya saat berada di lapangan lomba. “Kalau bagus ya bagus, tidak bisa dicuri jika sedang bagus kinerjanya,” ungkap Mr Steven Royal.

Pantauan Burungnews.com, kacer-kacer yang tampil bagus dan menduduki podium puncak di KMB Cup 2, Minggu, 18 Oktober 2020, siang itu adalah The King Mr Mr Parno dari Dewa99 juara 1 di sesi Kacer KMB. Raja Damai milik Yudi Surabaya yang juara di sesi Kacer A. Sonick milik Mr Rusly dari Star Team yang juara 1 di sesi  G-32, dan Histeris milik H Uchin yang juara 1 di sei Kacer B. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KMB CUP 2 FEAT DAYANG SUMBI BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

KACER RAJA DAMAI, TOP PERFORMANYA

 

 

TUMPENGAN TANDA DIMULAINYA ACARA

 

MR GIMBUL KWK, BERIKAN BONUS JUARA 1 UNTUK YANG PAKAI SANGKAR KWK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kmb cup 2 feat dayang sumbi bc mojokerto kacer kramat djati steven royal sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp