MURAI BATU BIMA, TAMPIL MEMUKAU MESKI BUKAN PENAMPILAN TERBAIKNYA

KMB BOJONEGORO

Murai Bima Nyeri, LB Rachel & Jupe Kembali Jadi Duet Maut

 

 

 

Even perdana KMB Bojonegoro pada Minggu 5 Maret 2017 berlangsung sangat meriah. Lebih dari 1.100 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur dan sebagian Jawa Tengah tumplek blek di sini.

Ramainya peserta bahkan juga mengagetkan penyelenggara. “Tentu kita ingin lomba ramai dan sukses, tapi sungguh tak mengira bila antuasiasmenya sampai sebegitu besar. Untuk itu kami berterimakasih sekali dengan semua pihak yang telah memberikan dukungan,” ujar Wahyu Focus, ketua KMB.

 

LOVE BIRD KMB, JADI SESI PEMBUKA

 

Lokasi lomba di desa Kabunan, Kecamatan Balen, pun dipenuhi kicaumania. Tidak hanya ramai dari sisi jumlah. Pertarungan juga berlangsung seru dan ketat lantaran banyak burung kualitas turun dan tampil bagus.

Di kelas love bird misalnya, ada beberapa yang tampil konslet dengan kekekan yang super panjang. Sebut saja duet maut Rachel dan Jupe, jagoan milik Arive One Zero yang sudah langganan juara di kawasan ini.

 

ARIVE ONE ZERO BERSAMA DUET MAUT RACHEL & JUPE

 

Sri Tanjung milik Andri Bolang juga menjadi buah bibir karena meraih nominasi sebagai love bird dengan kekekan terpanjang. Andri Bolang kembali meraih prestasi puncak bersama murai batu Bima yang tampil cukup ngotot ditunjang isian cililin dan kenari. Ini disebut bukan penampilan terbaiknya karena mulai jatuh bulu.Murai Bima bahkan menang dua kali alias nyeri.

Kelas cendet juga mulai meriah. Peserta mulai ramai kendati belum seramai kelas lain seperti love bird dan cucak hijau. Penampilan menawan ditunjukkan oleh Arile milik Mabes 89 Bojonegoro yang digantangkan oleh Mr. Eko BP.

 

EKP BP MENURUNKAN CENDET ARIL MILIK MABES 89

 

Even ini juga menjadi terasa istimewa karena kehadiran Bapak Kuswiyanto, anggota DPR RI dari Dapil Bojonegoro. Sebagian peserta mengaku siap kembali meramaikan even prestise Arema Cup VI pada 26 Maret di kota Batu, Malang.

Di akhir lomba, Wahyu Focus memberikan selamat kepada para juara. “Mohon maaf karena data juara tidak bisa disajikan karena dari kami ada kelalaian. Pada even berikutnya akan kami lakukan dengan lebih baik.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SESI MURAI BATU, FULL PESERTA

 

CENDET MULAI RAMAI

 

DISAKSIKAN OLEH BAPAK KUSWIYANTO, ANGGOT DPR RI DAPIL BOJONEGORO

 

Mr. SUKOCO. CH SENGKUNI NAIK PODIUM

 

NOMINASI TERPANJANG UNTUK LB SRI TANJUNG

 

MR GUNAWAN DARI HOT BC & PLECI BOND

 

JUARA SINGLE FIGHTER JADI MILIK BERSAMA

 

LEDOK RAYA BC. DOORPRISE MURAI BATU TROTOL

 

 HOT BC DARI PAMEKASAN MADURA, RAIH JUARA BC

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kmb bojonegoro mb bima milik andri bolang nyeri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp