PANITIA. Sukses, Tunggu Gelaran Besar.

KMB BANYUANYAR SOLO

Pemula Berpesta

 

 

Launcing lomba burung KMB Banyuanyar Solo 13 oktober berlangsung sangat meriah. Ini tak lepas dari upaya panitia dalam memanjakan peserta yang hadir dengan penjurian yang bijak, serta banyak door prize.

Sukinin selaku ketua panitia menyatakan, di sekitar gantangan yang terletak tak jauh dari SMK 9 banyak di huni para pemula, yang rata- rata pernah merasa kurang puas dengan penjurian di gelaran lomba lain.

SUKININ KMB. 65 Tahun Masih Faghter.

 

“Dari situ kami berusaha membuat gelaran yang penjuriannya benar-benar netral, tanpa muatan, pokoknya fairplay. Sebab itu yang sekarang banyak dicari calon peserta.”

Banyaknya peserta pemula yang baru saja balajar di hobi burung, tampaknya menemukan kecocokan di even KMB. Apalagi ditunjang lokasi yang sejuk dan rindang, sehingga menggantangkan burung rasanya nyaman.

SUASANA LOMBA. Di Tengah Kampung Tak Masalah.

 

Rimba Atar tokoh EO dari IKM Karanganyar sengaja hadir untuk menyuport berbagai komunitas burung di Solo Raya. Di samping silaturohim antar peserta lomba, Rimba Star juga berusaha merangkul kicau mania pemula, agar tetap semangat dan tidak tertindas menjalankan hobi barunya. Tokoh lain seperti Nico KDS yang juga banyak hadir di seputaran Solo - Jogja untuk mengedepankan pertemanan antar kenari mania.

Dodik Tipes GGC mengaku puas dengan kinerja love bird Sisri, gaco handal yang baru digandunginya. Dodik merasa senang meraih juara 1, apalagi dirinya termasuk salah satu pemula yang baru memulai belajar ikut lomba burung.

DODIK GGC. Sisri Jadi Idaman.

 

Juara 1 juga dibawa pulang oleh Bowo Gojeck yang turun di kelas love bird sejati. Sakura, nama jagoannya, tampil ngedur dari awal gantang sampai juri selesai menilai. Sedangkan di kelas lovebird sejati A, D’bora milik Brother SF menduduki peringkat pertama, kemudian peringkat kedua dihuni Pretty gaco yang diunggah Lek Moel PPLKS Solo.

Di kelas cucak hijau bintang Predator milik Wahyu  mampu menghempaskan lawan- lawannya, sedang nama Arjuna milik Yudi Bajen Karanganyar harus puas sebagai runner  up.

RIMBA STAR. TaK Pernah Pilih- Pilih Eo.

 

Di kelas murai batu VIP A, nama Gajah Mada milik Daut Toni menduduki peringkat pertama, disusul Sakara Dua milik Aris Puas di urutan kedua. Di kelas murai batu Bintang B, GLkai milik Lutfi tak terbendung lagi, disusul Sakura gaco Koes Widaryanto Solo di urutan kedua.

Kelas cendet berlangsung seru dan meriah, melesatkannama Kobra gaco milik Bambang. Konslet milik Bima Solo tak mau ketinggalan juara Runner up, disusul Bandit milik Budi Kacang di peringkat ke tiga.

 

LEK MOEL. Pretyy Makin Stabil.

 

Secara keseluruhan lomba burung berlangsung lancar. Masyarakat Banyuanyar merasa senang, karena bisa menambah pendapatan kampung, baik para pedagang maupun parker.

JUARA KMB SOLO, Klik disini

AGENDA DAN BROSUR LOMBA klik disini

 

 

NICO KDS. Silaturohim Perlu.

 

 

BOWO GOJECK. Sakura Ngekek Panjang.

 

 

YUDI KRA. Arjuna ngentrok Habis.

 

 

RIDWAN. Siap Ubah Kemaan Hadiah Manarik.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara kmb banyuanyar solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp