DUTA PIALA RAJA SASBET JUARA UMUM.

KM JATIM CUP 4 SURABAYA #1

Duta Piala Raja Juara Umum, MB Hell Boy Siap Ke Piala Raja

Anniversary KM Jatim ke-4 yang di gelar di gantangan Dewa 99 mentahbiskan Duta Piala Raja sebagai juara umum. Sementara Hell Boy Gaco Abah Hudan 911 SF tampil ciamik dan siap menuju Piala Raja.

Gaco-gaco perwakilan Duta Piala Raja sukses merajai hampi semua kelas yang dilombakan dan sukses merebut gelar juara umum pada KM Jatim Cup 4. Lomba burung berkicau memperebutkan piala Raja Hamengkubuwono X akan dilangsungkan 23 September 2018 di Taman Candi Prambanan Yogyakarta.

 

 

911 SF SUKSES HANTARKAN HELL BOY NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Salah satu gaco yang mewakili Duta Piala Raja yang sukses adalah Hell Boy milik Abah Hudan dari 911 SF Surabaya. Hell Boy sukses mengamankan gelar pada dua kelas tertinggi yaitu di kelas murai batu A dan B.

Selain membawa Hell Boy, 911 SF juga menurunkan 2 gaco lainnya Petir dan Anak Lanang yang masuk jalur juara. “Melihat penampilan Hell Boy yang semakin hari semakin oke, kami berencana membawanya ke even kolosal Piala Raja menemani Anak Lanang, Ganas, dan juga Petir,” beber Taufiq W, perwakilan dari 911 SF kepada burungnews.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

Sementara juara murai batu C mampu direbut Senopati gaco Berly dari KLB Team disusul Copet andalan Sudjatmiko dan Terkesima milik Benny Murai. Sesi D berhasil dimenangi Sabuk Inten milik Abah Eko dari Duta Reuni Cendet Surabaya diikuti B-B dan Anaka Bangsa andalan Mr. Khent.

Pertarungan sengit juga terlihat pada kelas BOB, gaco-gaco terbaik dari sessi A, B, C, dan D bertarung mati-matian untuk menjadi yang terbaik. Siliwangi gaco Benny dari KWB IKH 26 mampu tampil menawan dan mendapatkan bendera koncer A, koncer B dan C mampu disabet Copet milik Sudjatmiko dari Duta Pelet Biru Cup 3.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 5 kelas termasuk kelas BOB tidak kalah sengitnya, tidak ada burung yang mendominasi pada kelas ini dan menunjukkan bahwa kelas cucak hijau menyuguhkan pertarungan yang seru.

Jaran Goyang milik Alif dari Hiu 21 SF berhasil menggondol juara pertama pada sesi A diikuti Cabe Pedas dan Baalveer. Ronggeng mengikuti jejak Jaran Goyang dengan memenangi sesi B disusul Dorce dan Balmond. Pada sesi C giliran Balmond milik Rizky yang menjadi juaranya setelah pada sesi sebelumnya menjadi juara 3.

 

BENG BENG GACO BJK SF SABET JUARA 2 DAN 7 KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sincan milik H. Samuri mampu menyodok pada sesi D dengan menyodok di peringkat tertinggi, Beng Beng milik Hendrik darai BJK SF merebut juara 2 dan Gandiwa andalan Deni BSM menjadi juara 3. “Hari ini Beng Beng kurang beruntung karena penyakit ndidisnya keluar lagi, padahal penampilannya sangat apik dan bisa merebut juara andai tidak ndidis,” beber Hendrik kepada burungnews.

Sementara juara BOB cucak hijau berhasil disabet Sax Masex milik H. Aziz dari Duta Pelet Biru Cup 3 disusul Jaran Goyang dan Balmond. “Patut kami syukuri apa yang kami dapat pada hari ini, gaco dari Pelet Biru masih bisa menggoyang even KM Jatim Cup 4,” terang Rohman, leader Pelet Biru yang akan menggelar even ke-3nya pada 5 Agustus mendatang di gantangan Dewa 99.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Di kelas Cendet, Semprol milik H. Hamzah yang menjadi Duta Piala Raja sukses menjadi juara pada sesi A disusul Sembur Bromo milik Ibham dan Suro andalan H. Febry. Zeus gaco Alex dari Olympus SF mampu menjadi juara pertama pada sesi berikutnya, Koplak dan Borgol membuntuti di tempat dua dan tiga.

 

DATA JUARA KM JATIM CUP 4, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA KM JATIM CUP 4 BERSAMA KRU SAZIME.

 

SENOPATI MILIK BERLY KLB TEAM JUARA MURAI BATU C.

 

ABAH EKO DARI DUTA REUNI CENDET SBY JUARAI MURAI BATU D.

 

MASNO ART DARI KM JATIM MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KAPTEN SAZIME.

 

 

 

KATA KUNCI: km jatim cup 4 surabaya dewa 99 duta piala raja piala raja hell boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp