KM JATIM CLASSIC CUP 3. BUKA 2 LAP DIHADIRI 1.712 PESERTA DAN MANJAKAN PEMAIN KICAUAN.

KM JATIM CLASSIC CUP 3

Duta BHS SF Cup Juara Umum, Charlitos, Tumbar, dan Sak Masek Mendominasi

 

 

Love Bird terbaik Jawa Timur tumplek blek pada kontes KM Jatim Classic Cup 3 di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo, hari Minggu 20 Agustus. Charlitos, Tumbar, dan Sak Masek sukses mendominasi dan Duta BHS SF Cup rebut Juara Umum.

Seru dan menengangkan, itulah gambaran yang terjadi pada kelas love bird. 3 love bird Charlitos, Tumbar, dan Sak Masek bertarung untuk meraih predikat terbaik. Selain ke tiga burung tersebut yang mendominasi daftar kejuaraan Srikandi, Cepot, Bilqis, Veus, Cantik, dan Kelana Buang turut meramaikan persaingan.

 

 

Charlitos milik Agung Tole memperoleh 8 penghargaan dengan menjadi juara I sebanyak 5 kali. Gaco Wanda MBC yaitu Tumbar membawa pulang 5 penghargaan termasuk Juara I BOB, sedangkan Sak Masek andalan Mr. Gojir meraih 7 penghargaan.

“Benar-benar pertarungan yang sengit, hampir semua love bird terbaik di Jawa Timur turun dan tampil bagus semua. Sak Masek kami turunkan pada semua kelas dan sukses membawa 7 piala. Kami siap meramaikan Piala Raja dan mudah-mudahan bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar Mr. Gojir kepada burungnews seusai lomba.

 

MR. GOJIR FAMILY. SAK MASEK MEMBAWA 7 PENGHARGAAN.

 

Persaingan sengit tidak hanya tersaji pada kelas love bird, pada kelas kicauan juga tidak serunya. Pertarungan di lapangan A dan B terlihat meriah dengan diikuti 1.712 peserta. Jokotole membuka kemenangan pada kelas cucak hijau A, sesi berikutnya disabet Terror milik Ary Mina Cell, Cyber Crime andalan Herry Buser, Martabak, dan Raden. Untuk kelas Best of The Best akhirnya disabet Raden gaco Sien Ronny.

Kelas murai batu kemenangan dibuka oleh Bintang Jagat andalan Ary Mina Cell yang kali ini membawa bendera Gagak Sakti Team milik Kaji Said. Bintang Jagat tampil apik dan kembali menjadi juara per tama pada sesi 2. “Hari ini Terror, Bintang Jagat, dan Rojo Koyo tampil istimewa dan berhasil membawa pulang 5 penghargaan,” terang Ary kepada burungnews.

 

ARY MINA CELL. KIBARKAN BENDERA KAJI SAID BAWA 5 PENGHARGAAN.

 

Merah Putih dan Tentara sukses merajai sesi C dan D, sedangkan juara BOB murai batu akhirnya jatuh pada Merah Putih disusul Tentara dan Krisna sebagai juara II dan III. Kelas anis merah, anis kembang, dan cucak rowo juga menyuguhkan persaingan sengit.

Munculnya kelas yang jarang diperlombakan seperti Branjangan, Trucukan, Prenjak, dan kelas lainnya mendapat acungan jempol dari ketua PBI Pengda Jatim dan Cab Surabaya, Hery Sugihono, SH, MH. yang turut meramaikan kontes KM Jatim Classic Cup 3.

 

DUTA BHS CUP I. TAMPIL SEBAGAI JUARA UMUM.

 

“Kami perwakilan dari PBI mengucapkan selamat dan bangga kepada panitia dan penyelenggara lomba KM Jatim Classic Cup 3 yang telah membuka kelas-kelas kicauan. Kami berharap kelas seperti Branjangan, Trucukan, Prenjak, dll terus ditampilkan dan kembali semarak,” harapnya.

Gaco H. Uchin Mandau Dayak dan Sniper mampu mendominasi kelas Kacer dengan berbagi gelar pada 2 sesi yang dilombakan. Untuk kelas Cendet, Semprul andalan H. Ali Hamzah juga berbagi gelar dengan Surban Putih jagoan milik Hermasyah dari Pelet Biru BC.

 

 

Zamorano andalan Sien Ronny berkuasa pada kelas cucak jenggot dengan merebut juara per tama sebanyak 2 kali yang mendapat perlawanan dari AK47, Teroris, dan Al Ghozali. Anggun milik Wawan Britama tampil apik pada sesi A kelas kenari bebas dan juara sesi B diraih oleh Exotic salah satu gaco milik Abah Win dari PBC Gresik yang membawa bendera Duta BHS Cup I.

 

JUARA KM JATIM CLASSIC CUP 3, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA PAKDE KARWO. TURUT MERAMAIKAN KONTES KM JATIM CLASSIC CUP 3.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

BAMBANG HONDA. MENERIMA PIALA JUARA UMUM DARI KETUA PANITIA KM JATIM CLASSIC CUP 3.

 

RAINBOW BF. CYBER CRIME SABET JUARA III BOB CUCAK HIJAU.

 

INDRA CANARY. KRISNA JUARA III BOB MURAI BATU.

 

PEMBERIAN CINDERAMATA KM JATIM KE KM PUSAT.

 

PANITIA KM JATIM CLASSIC CUP 3. TAHUN DEPAN SIAP GELAR KONTES YANG LEBIH HEBOH.

 

KATA KUNCI: km jatim classic cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp