ABC TEAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

KM JATENG CUP #4

Cetak Hatrik, LB Rambo Antar ABC Team Juara Umum

Sukses meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium ketiga, love bird Rambo besutan Eko Jibril berhasil mengantarkan ABC Team keluar sebagai juara umum BC di KM Jateng Cup. Sementara juara umum SF berhasil diraih oleh Candra BBF SF Kendal.

Meski kelas love bird fighter dan konslet tidak dibedakan, laga kelas love bird di KM Jateng Cup tetap berlangsung seru dan menarik. Ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat, love bird Rambo milik Eko Jibril berhasil meraih kemenangan di kelas Om Kicau diikuti oleh Klinting dan Gembul.

 

 

EKO JIBRIL. LB RAMBO MENANG HATRIK

 

Tampil stabil dan konsisten, Rambo berhasil mencetak hatrik setelah kembali meraih posisi puncak di kelas KM Jateng dan Silobur. Di kelas Kicaumania, amunisi milik God Bless SF tampil kurang maksimal dan harus mengakui keunggulan Gembul.

Keberhasilan Rambo meraih sejumlah gelar sekaligus mengantarkan ABC Team keluar sebagai juara umum bird club. Poin kemenangan tim asal Ambarawa ini juga didapat dari kenari Gaskin milik Budi Garenk yang berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil Om Kicau.

 

BUDI GARENK. KENARI GASKIN NAIK PODIUM

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari yang berada di gantangan 46 ini berhasil menghipnotis juri dengan irama dan cengkok lagu enak. “Gaskin hari ini mainnya istimewa, dari awal sampai akhir bunyi terus, buka tutupnya rapat, lagunya indah, suaranya keras,” ungkapnya.

Dengan prestasi ini Budi mengisyaratkan akan kembali menurunkan gaco andalannya ke Boyolali Cup 4 yang akan digelar Minggu, 15 Juli 2018. “Minggu depan rencana mau main ke Boyolali Cup, moga-moga bisa maksimal dan menang seperti tadi,” lanjutnya.

 

 

Poin kemenangan ABC Team juga didapat dari kolibri NKRI, anis kembang OAS dan Mayorer yang juga berhasil meraih podium pertama. “Terima kasih atas support kawan-kawan semua sehingga ABC Team keluar sebagai juara BC. Kita lanjutkan kerja sama ini minggu depan,” ujar salah satu punggawa ABC.

 

DUTA PIALA RAJA. LB TONGSENG JUARA KELAS PAUD

 

Usung Duta Piala Raja, love bird Tonggeng andalan Heru Hore berhasil meraih podium puncak di kelas Balibu My Bird. Ngekek rajin dan aktif selama penilaian, love bird yang baru berusia empat bulanan ini berhasil meraih poin tertinggi dan diganjar koncer A.

“Kebetulan amunisi yang biasa kita kawal lagi nggak kondisi, jadi silaturahmi ke sini bawa PAUD sendiri. Eh, nggak tahunya malah mau jalan dan dapat juara,” ungkapnya. Jika taka da halangan minggu depan, Tonggeng akan kembali diturunkan di Boyolali Cup.

 

BBF SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Mendulang poin kemenangan dari Maestro, M-16, Paradise, Pertamax serta Romansa, Candra BBF SF dinobatkan sebagai juara umum SF setelah meraih nilai tertinggi di akhir perlombaan. Kemenangan ini sekaligus melambungkan nama spesialis ocehan asal Kendal ini sebagai salah satu kekuatan baru yang siap menjadi ancaman di blok tengah.

Mewakili panitia, Kikit mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. Setelah KM Jateng Cup, menurut rencana KM akan kembali menggelar beberapa even regional lain seperti KM Jatim Cup, KM Banten Cup dan puncaknya KM Cup yang berskala nasional.

 

GALERI KM JATENG CUP

 

GIRI PRAKOSA. BERSAMA SAMUEL DAN FAUZI PBI

 

JURI TERBAIK KM JATENG CUP

 

SALAH SATU STAND DI KM JATENG CUP

 

 

PAKDE. LB GEMBUL CURI KEMENANGAN

 

PAPA MUDA SF. LB GARA GARA DUA KALI RUNNER UP

 

CAHAYA PERDANA. SUKSES BERSAMA LB KLINTING

 

MR. SAYATNO. SUKSES BERSAMA KACER SABDO LANGIT

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

JUARA KELAS MURAI BORNEO

 

KRU YONO PLAZA / DUTA ANDROMEDA. AM DARAGON BELLA MENANG NYERI

 

JUARA KELAS ANIS KEMBANG

 

KIKIT UNGARAN. KETUA PELAKSANA

 

DATA JUARA KM JATENG CUP, MINGGU 8 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: km jateng rambo tongseng abc team candra bbf sf gaskin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp