NUNU 1945 SF. CH GAMBANG SULING JUARA DI KELAS RADJA

KM JATENG CUP #3

Ditempel Ketat Pesona, CH Gambang Suling Cetak Double Winner

Penampilan menawan ditunjukkan oleh cucak hijau Gambang Suling di KM Jateng Cup dengan mencetak double winner. Bertarung dengan burung-burung papan atas, gaco milik Nunu 1945 SF ini sukses meraih podium puncak di kelas Radja dan KM Jateng.

Laga kelas cucak hijau menjadi salah satu sesi yang menyajikan pertarungan seru sarat tensi panas di KM Jateng Cup. Tak hanya dihadiri oleh burung-burung papan atas, ramai dan penuhnya peserta di kelas KM Jateng menjadi bukti semakin diminatinya kelas ngentrok jambul ini.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU KM JATENG. FULL GANTANGAN

 

Ketat dan sengitnya persaingan di sesi ini telihat dari pecahnya bendera koncer ke gantangan 29, 38 dan 41 di akhir penilaian. Meski sempat salah dalam pemberian thropi, Gambang Suling (GS) milik Mr. Nunu yang berada di gantangan 29 akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

“Tadi pas di lapangan dikasih trophi juara tiga, tapi setelah dihitung ulang poin totalnya ternyata paling gedhe. Bisa dibilang menang tipis kalau sesi pertama tadi,” terangnya. Di kelas utama Radja, GS sukses menggandakan kemenangan setelah kembali meraih podium puncak.

 

MR. NUNU BERSAMA KELUARGA. CH GAMBANG SULING MENANG NYERI

 

Memiliki materi lagu variatif, speed rapat dan volume di atas rata-rata, GS tampil menonjol dan berhasil mencuri perhatian juri. “Materi lagunya lumayan komplit, tonjolannya sogok ontong dan kapas tembak, badannya getar-getar, suaranya kasar-kasar. Layak dapat A,” tandasnya.

Dikenal sebagai cucak hijau yang kerap meraih prestasi di area Pati, GS memang sudah tak asing lagi di kalangan trokbulmania Pantura. Kemenangan di KM Jateng Cup ini sekaligus menjadi bukti apabila GS mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas di blok tengah.

 

ADITYA. CH PESONA JUARA 2 DAN 3

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Pesona yang berhasil finish di posisi kedua dan ketiga. Tampil spartan dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco milik Aditya ini sempat mencuri perhatian juri dan peserta.

“Tadi sempat aku jejerin sama yang juara satu pas kelas Radja, awalnya narung tapi ada nggembosnya dikit tadi. Padahal kalau sama-sama top perform, belum tentu kalah sama yang juara tadi,” terangnya. Meski belum menjadi yang terbaik, Adit mengaku beruntung amunisinya masih masuk nomor kecil.

 

ISTANA GROUP. ALPUKAT CURI KEMENANGAN

 

Di kelas terakhir, Alpukat sukses menjadi yang terbaik setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Meski hari sudah gelap, amunisi andalan Istana Group ini tetap tampil maksimal dan diganjar  koncer A diikuti oleh Rambo dan Buldozer.

 

DATA JUARA KM JATENG CUP, MINGGU 8 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: km jateng cup pesona gambang suling alpukat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp