MURAI BATU LAYANG SWORO BERJAYA DI KELAS VIP

KM CUP 4 MOJOKERTO #1

MB Layang Sworo yang Sempat Rusak Kuasai Sesi VIP, MB Shaolin dan Kenari Huru Hara Mengulang Sukses, LB Ladies Naik Podium

Murai batu Layang Sworo gaco baru andalan Erick LM menduduki posisi tertinggi di kelas VIP. Murai batu Shaolin dari Bojonegoro dan Kresno dari Jalu SF sama –sama nyaris  mencetak double winner. Di kelas kenari ada Huru Hara andalan Sien Ronny yang mengulang sukses. Sedang di kelas love bird fighter, ada Ladies yang dikawal Geng Bowoh Pasuruan yang naik podium di sesi A.

Gelaran bertajuk Kenari Mojokerto Cup 4, Minggu, 15 Maret 2020, yang bertempat di lapangan Makorem Mojokerto menuai sukses.  Kicaumania berbagai daerah kumpul satu titik di even yang diketuai Papoe Punokawan ini. Mereka yang datang diantaranya ada yang dari Surabaya, Pasuruan, Malang, Gresik, Lamongan, Tuban, dan Blitar. Bahkan yang terjauh ada yang datang dari Klaten, Solo, serta Jogjakarta.

 

 

MURAI BATU SHAOLIN MENGULANG SUKSES JUARA

 

Di kelas murai batu VIP, Layang Sworo tidak terbendung dengan duduk di posisi paling tinggi. Gaco andalan Erick LM dari Langgeng Mulya yang  baru ditakeover dari Kudus Jawa Tengah ini punya materi isian dan gaya show yang menawan.

“Layang Sworo di kami bari tiga kali ini main. Di pemilik lama sempat rusak, sekarang sudah mulai ketemu settingan yang pas. Materi isiannya dominan kenarian, sedang  shownya juga cukup bagus dengan gaya sujud,” ucap Mr Indra Bodrex, yang mengaku sebenarnya mendatangkan Layang Sworo untuk menjadi pelapis murai batu Bodrex andalan Langgeng Mulya yang tengah mabung.   

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Selain murai batu Layang Sworo, Shaolin dari Bojonegoro juga tampil sangat menawan. Burung yang sempat mendapatkan penawaran super fantastis ini meraih juara 2 di sesi Murai Batu A, juara 3 di sesi B dan juara 1 di sesi Murai Batu Ring A.

Cemerlangnya tampilan Shaolin di KM Cup 4 seakan mengulang suksesnya saat tampil di Kapolsek Perak Surabaya belum lama ini, yang berhasil mencetak double winner. “Shaoling pernah ditawar orang di angka yang super fantastis, namun belum kami berikan sebab masih menjadi kebanggaan kami,” ucap joki yang mengawal burung asal Bojonegoro ini.

 

KENARI HURU HARA MASIH TANGGUH

 

Masih di kelas murai batu, tampilan Kresno milik Dwi Jalu  dari Jalu SF Kediri juga sangat apik. Burung yang sering juara 1 di beberapa even bergengsi ini berhasil membawa pulang tropi juara VIP 2, Murai Batu A 1, dan Murai Batu Ring B 2.    

Murai batu Jibril andalan KLX SF Pandaan juga sempat mencicipi posisi puncak di sesi Murai Batu B. Sedang di posisi puncak sesi Murai Batu Ring B, ada Singer. Murai batu lainnya yang meski hanya juara 3 di sesi VIP, namun mencuri perhatian adalah Ringgit andalan Mr Pudjo dari King Oliver. Ringgit berhasil mencuri perhatian sebab gaco ini punya gayo tarung yang khas, yaitu sujud sejak awal naik gantangan. Hanya saja ia ngetime saat memasuki akhir penjurian.

 

GENG BOWOH PASURUAN YANG LOVE BIRDNYA JUARA, DAPAT BONUS KARENA PAKAI SANGKAR KWK

 

Di kelas kenari bebas ada Huru Hara gaco lama nan tua berusia 8 tahunan milik Sien Ronny yang nyaris saja menguasai sesi Kenari Bebas dengan juara 2 dan 1. “Gaco tua, tapi nafasnya masih panjang dan bisa bersaing dengan gaco-gaco yang masih muda,” ungkap Popo LBF yang mengawal burung ini.

Di kelas cendet, Djalu milik Ir Heru dari Kediri menguasai sesi A. Di posisi 2, ada Kamandanu milik H Fhibi dari Metric Mojokerto. Sedang di sesi Cendet B-nya, ganti Monster yang bertengger di posisi puncaknya. Di kelas kacer, Histeris milik H Uchin dari Kuman BC dan Bolang bergantian duduk di posisi puncaknya. Di kelas cucak hijau, yang terlihat tampil mencolok dengan cukup bagus adalah Sliut yang dikawal Abah Sugeng MMS dam Symoncelly milik Hezkia Suro.   

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara itu, di kelas love bird fighter, ada Ladies andalan Geng Bowoh Pasuruan yang menguasai sesi A. Kemudian di sesi B digantikan Vanda yang ada di posisi juara 1, sedang posisi juara 2 dikuasai Chek Kendedes yang dikawal Mr Gogon Oye. Di kelas love bird P1, Mini Cooper andalan Erick LM berada di posisi tertinggi.

Di akhir gelaran, Sarikat SF yang diketuai Mr Ronny menjadi juara umum SF. Sedang juara umum BC diraih Duta Komandan Kodiklatal Cup. Papoe Punokawan dan Andre Gombez, mewakili panitia KM Cup 4, mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang telah memberikan suport gelaran ini. Mereka juga tak lupa meminta maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan di gelaran yang cuacany cerah tersebut.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KM CUP 4 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SYMONCEELY ANDALAN HEZKIA  EDAN PERFORMANYA

 

IR HERU DAN GACO CENDET DJALU, KONCER 1

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA DI KELAS KACER A

 

JALU SF, MURAI BATU KRESNO SABET BANYAK TROPI

 

 

KENARI NAO NAO DARI SURABAYA, JUARA 1 DI SALAH SATU SESI

 

CUCAK HIJAU SLIUT TAMPIL APIK SEKALI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

CENDET KAMANDANU YANG DIKAWAL METRIC JUARA 2

 

MURAI BATU SHAOLIN MENGULANG SUKSES

 

 

JUARA 1 DI SALAH KELAS KENARI

 

MR ANGGIT YANG GACONYA JUARA 1 DI SESI FIGHTER B

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

MURAI BATU JIBRIL DARI KLX PANDAAN, JUARA 1 DI SESI B

 

OSF YANG MENGAWAL KENARI PANGERAN MUDA

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA 2 DAN 3 DI KELAS MURAI BATU VIP

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: km cup 4 mojokerto mb layang sworo mb shaolin kenari huru hara lb ladies

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp