DUTA PLAZA CUP JUARA UMUM BC CEPOKO

KM CEPOKO MULYO

Duta Plaza Cup & Syahputra SF Juara Umum, LB Puyer Nyeri

Tampilan ciamik para punggawa Duta Plaza Cup dan Syahputra SF, menggebrak gelaran Kontes KM Cepoko Mulyo, Senin 30 Oktober. Keduanya berhasil menjadi juara umum BC dan SF di gantangan Dusun Cepoko Jajar, Situ Mulyo, Bantul.

Pundi-pundi poin Duta Plaza yang dipimpin Tedy disumbang oleh performa apik murai batu Despacito, kacer Modric, kenari Casro, dan love bird Bintik. Mereka semua berhasil meraih juara 1 di masing-masing kelas.

Murai Despacito milik Andy berhasil menang di kelas Bio Konslet. Ia mengungguli Madara milik Agus SW dan Carox milik Haris.

 

 

MB DESPACITO GACO ANDY TURUT BAWA DT PLAZA JUARA UMUM

 

Lalu, Modric yang merupakan andalan Benny, menang di kelas Bio Konslet. Rekan setim Modric yakni Pajero gaco Harry hampir meraih hasil serupa. Sayang, ia mentok di posisi runner-up.

Kacer yang berhasil mengungguli Pajero tersebut ialah Seruling Sakti milik Wisnu yang merupakan andalan Syahputra SF. Kemenangan tersebut menjadi awal terkumpulnya pundi-pundi poin Syahputra SF.

 

SYAHPUTRA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Dominasi Syahputra SF mulai terlihat di kelas kenari STD Bebas Miltih. Tak tanggung-tanggung ketiga wakilnya berhasil nangkring di podium teratas. Orion keluar sebagai juara 1 disusul oleh Mendoan dan Tempe Garit.

Poin untuk Syahputra SF terus bertambah di kelas Kalitan Miltih. Tives berhasil menjadi juara 1 sekaligus menasbihkan Syahputra SF menjadi juara umum SF.

 

TIVES ANDALAN WISNU MENANG DI KELAS KALITAN MILTIH

 

Pertarungan di kelas love bird kontes ini dikuasai oleh Puyer gaco Gus Aly. Ia berhasil merebut podium teratas kelas Bio Konslet dan Cepoko Mulyo.

Puyer memang tampil mencolok dengan rajin mengeluarkan tembakan panjang-panjang.

 

PUYER GUS ALY NYERI

 

Sementara di kelas paud, Lala Junior gaco Pak Pri tetap stabil di jalur juara. Namun, belum meraih juara 1. Ia mencatatkan hatrik runner-up. Lala memang tak pernah istirahat ikut lomba, tak hanya di hari Minggu tapi setiap ada kontes ia ambil bagian.

Lala kali ini harus mengakui kehebatan Bintik milik Kodok di kelas Cepoko Mulyo. Sedang di kelas Miltih performa Brintik gaco Wisnu tak mampu ia kejar.

 

PAK PRI TERUS GEBER LALA JUNIOR

 

Di kelas cucak hijau, andalan Andi yang bernama Pertamina berhasil meraih juara 1. Andi mengaku bahwa jagonya ini dalam kondisi mau brodol. Posisi Pertamina diikuti oleh Maestro dan N3.

Gelaran kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Kabul, Barno dan kawan-kawan dari panitia mencoba membuka tiket 50 ribu, yang biasanya tiket 30 ribu. “Alhamdulillah ternyata pesertanya juga ramai,” jelas Kabul.

 

PERTAMINA MESKI BRODOL TETAP JUARA

 

Kabul dan kawan-kawan sedang merencakan membuka latberan. Namun ada Piala Khusus eklusif, dimana piala dibungkus kaca layaknya juara Bird Blub dan Single Fighter. Piala Eklusif diperuntukan untuk kelas murai batu, kacer dan cucak hijau.

Secara umum kontes yang dipimpin oleh MC Barno ini berjalan sukses dan gayeng. ”Terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ujar Barno mewakili rekan–rekan panitia.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

BARNO MENGHITUNG POIN JUARA UMUM

 

 

JURI RONGGOLAWE CEPOKO

KATA KUNCI: cepoko mulyo bantul plaza syahputra lala puyer despacito modric

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp