PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI KLX CUP 1

KLX CUP 1 FEAT KMS BC MOJOKERTO

Dregen Kuasai Kelas Kenari, Kereta Malam Dominasi Kelas Cendet, Drajat Sapu Bersih Kelas Fighter, Bon-Bon, Mukiyi, Kabul Bersaing Sengit

Kenari Dregen dan LB Drajat mencetak hatrik. LB Mukiyi mencetak quantrik. Cendet Kereta Malam milik Mr Gendut dari Pujangga SF nyaris saja double winner.  Sementara itu, juara umum BC diraih oleh Duta Anniversary Murai Mania Mojokerto dan juara SF diraih oleh Duta Majapahit Award.

Gelaran KLX Cup 1 Feat KMS BC, yang berlokasi di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto berjalan sukses, lancar dan cukup tertib. Dipandu MC Timo Arwana dan dikawal SPG Mrs Ririn yang setia menemani kicaumania berfoto, jalannya lomba terasa penuh semangat. Kelas-kelas yang terlihat penuh adalah sampai beberapa sesi adalah cucak hijau, murai batu, dan love bird fighter.

 

 

DUTA ANNIVERSARY MMM YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Sayang, di kelas cucak hijau dan murai batu yang persaingannya boleh dibilang paling sengit, penguasa podium tertinggi terbagi. Sesi cucak hijau VIP dikuasai oleh Suliwa milik H Yanto, sedang sesi cucak hijau A digantikan oleh Casanova. Murai batu VIP ada Suro milik RJS BF yang duduk di podium tertinggi. Sesi A digantikan oleh Extrajos, sedang sesi MMM podium puncaknya diraih oleh Tombo Ati milik Mr Wawan.

Yang terjadi di kelas kacer sama saja, sesi A diduduki Sniper milik H Uchin dari Kuman BC, pun juara 2-nya masih berasal dari gaco H Uchin yaitu Hesteris yang biasa dijoki Mr Hardiyan. Di sesi kacer B-nya digantikan oleh Kaisar, sedang posisi runner upnya ada Panglima Kumbang.

 

DUTA MOJOPAHIT AWARD YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas cendet, Kereta Malam milik Mr Gendut dari Pujangga SF masih yang terlihat mendominasi jalannya lomba. Sesi A, Kereta Malam yang dijoki Mr Putra terlihat bertarung dengan show satu titik dan mengeluarkan materi isian yang cukup membuat juri selalu meliriknya. Kereta Malam juara 1 dan 2 di gelaran yang berada di gantangan milik Roby Prastywan tersebut.

Di kelas kenari, ada Dregen yang tampil mewah dengan mencetak hasil hatrik. Dregen duduk di posisi puncak di sesi bebas B, Std A dan B, sedang sesi lainya ia juara 3. Sementara Jihan Audy dan Arjun duduk di posisi 1 dan 2 di sesi kenari bebas A-nya.

 

 

Di kelas love bird fighter, ada Drajat gaco baru milik Kaji Jaddab yang tampil penuh percaya diri. Drajat yang baru saja dibeli Kaji Jaddab dari seorang pemain di Jombang seharga 29 juta menyapuh bersih kelas love bird fighter yang jumlah pesertanya cukup banyak tersebut. Drajat punya sejata durasi yang panjang hingga sebutan ekstrem sampai beberapa kali.

Di kelas love bird L2  dan M2, ada Bon Bon, Kabol, dan Mikiyi yang bersaing sengit. Ketiga gaco itu memang dikenal spesialis L2 dan M2. Di akhir lomba, Mukiyi tampaknya yang menguasai jalannya lomba hingga ia mampu juara 1 sebanyak  4 kali.

 

CENDET KERETA MALAM MASIH YANG TERBAIK, BERSAMA JOKI HANDAL PUTRA

 

Di akhir lomba, Duta Anniversary MMM yang bakal punya gawe pada 1 Desember 2019 dinobatkan sebagai juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih oleh Duta Mojopahit Award yang bakal punya even pada 24 Novermber 2019.

Dwi Reog dan Kelik selaku pihak KLX Magelang mengucapkan terimakasih kepada ngekekmania dan kicaumania di gelarannya. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan dan mohon dimaafkan. Roby Prastywan pun mengucapkan hal yang hampir senada, dan tidak lupa ia mengatakan jika KMS BC hanya menggelar latber rutinnya pada Minggu saja.

 

JADDAB BC DAN TEAM, LOVE BIRD DRAJAT MAKIN BERSINAR TERANG

 

Ririn Kurniasari, SPG dari Surabaya yang selalu setia menemani kicaumania berfoto mengapresiasi atas penghargaan cinderamata dari pihak panitia yang baru pertama kali diterimanya. “Sangat ramai gelarannya, sukses selalu untuk KLX Magelang dan KMS BC Mojokerto, sampai ketemu di even lainnya,” ucapnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD DRAJAT DAN BETAH ISIN MILIK GUS MAD KRATON BC, JUARA DI FIGHTER A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

LOVE BIRD MUKIYI DAN BON BON BERSAING SENGIT

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

JUARA 2 DI KELAS KENARI BEBAS A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GACO CUCAK HIJAUNYA TERBAIK

 

KARYA MANDIRI SF, GACONYA HANYA SATU YANG MASUK DI JUARA ANGKA KECIL

 

ATM SF, GACO MURAI BATUNYA SELALU JUARA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ANGGOTA MKN YANG IKUT MERAMAIKAN GELARAN

 

PARA KICAUMANIA YANG DATANG DARI JAUH, MERAMAIKAN GELARAN

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: klx cup 1 feat kms bc mojokerto dregen kereta malam drajat bon-bon mukiyi kabul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp