LIMOSOL SF. LB AROK JUARA BOB DEWASA

KLS BC MOJOLABAN

Batik Madrim Menang Nyeri, Susana dan Arok Menangi BOB

PAUD Batik Madrim berhasil meraih dua kali podium pertama di kontes malam KLS BC Mojolaban yang digelar pada Sabtu, 5 Januari 2018. Tampil oke di sesi BOB, love bird Arok dan PAUD Susana dinobatkan sebagai yang terbaik.

Ingin menghabiskan waktu malam mingguanmu dengan melatih gaco dan berhaha-hihi dengan sesama pemain love bird, bisa jadi Gantangan Malam KLS BC Mojolaban menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang tinggal di Karanganyar, Sukoharjo utara maupun Solo timur.

 

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN MALAM KLS BC

 

Menggelar kontes malam secara rutin tiap Selasa malam dan Sabtu malam, Gantangan yang berada di Kompleks Pujasera, Ngoro Tengah, Sukoharjo ini berada di lokasi stategis karena berada di perbatasan Sukoharjo dan Karanganyar. “Lokasi KLS ini benar-benar strategis. Dari Mojolaban, Palur, Karanganyar kota, Bak Kramat, Plupuh maupun Mojosongo sangat mudah aksesnya,” ungkap Joko.

Dimulai pukul 21:00 WIB, kontes malam yang digelar pada Sabtu, 5 Januari 2018 berlangsung lumayan ramai. Batik Madrim, amunisi besutan Nanda PBBC berhasil memborong sejumlah gelar di kelas PAUD setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata.

 

NANDA. PAUD BATIK MADRIM MENANG NYERI

 

“Batik Madrim ini bisa dibilang mainan baru, sudah sering koncer akhir-akhir ini. Hari ini di sini menang nyeri, satu satu,” ujarnya. Di sesi BOB, Batik Madrim tampil kurang maksimal sehingga harus mengakui keunggulan Susana, gaco milik Bayu D yang akhirnya keluar sebagai yang terbaik.

Berikan perlawanan ketat pada Batik Madrim, Avanza andalan Seco SF berhasil finish di urutan 2, 2 dan 3. Meski belum menjadi yang terbaik, Bang Heri mengaku puas dengan kinerja Avanza di gelaran kali ini. Ia berharap amunisi andalannya bisa tampil lebih maksimal lagi dan keluar sebagai pemenang.

 

BLEDEK SF. LB SETAN KREDIT JUARA KELAS FIGHTER

 

Laga seru yang tersaji di kelas Fighter A berhasil dimenangkan oleh Setan Kredit milik Bledek SF setelah mengungguli poin Doraemon serta Aeri. Mendapat 2 bendera putih, 1 merah, 1 kuning dan 2 biru, love bird yang berada di gantangan 28 ini diganjar koncer A setelah mendapat total poin 1275.

Wolvy, amunisi andalan Anto Suwung kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu gaco papan atas di Solo Timur setelah meraih podium pertama di kelas Dewasa A. Sementara di kelas Bebas Aksi, Kuntil Anak milik Mbah Emram keluar sebagai yang terbaik.

 

MERCY BC. JANGAN LUPA LATPRES MERCY SENIN, 7 JANUARI 2019

 

“Sebagai sesama EO yang berdekatan sudah selayaknya kita saling silaturahmi. Malam ini, KLS BC yang latpres, besok Senin gantian kita yang latpres. Berapapun peserta, hadiah tanpa potongan lho. Monggo silahkan datang dan ramaikan,” ungkap punggawa Mercy BC ini.

Di sesi BOB Dewasa, love bird Arok milik Bambang Sanjaya keluar sebagai pemenang setelah mendapat nilai tertinggi dibanding lawan-lawannya. Dengan prestasi ini, punggawa Limosol SF ini mengisyaratkan akan turun di latpres malam Mercy.

 

PANITIA DAN JURI KLS BC

 

Mewakili seluruh panitia, Joko mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa di latber-latber rutin KLS BC yang akan dilaksanakan setiap Selasa malam dan Sabtu malam,” pungkasnya.

 

 

 

BAYU D. SUZANA JUARA BOB PAUD

 

ANTO SUWUNG. WOLVY JUARA KELAS DEWASA A

 

SECO SF. PAUD AVANZA MAMPU BERSAING

 

 

KATA KUNCI: kls bc batik madrim arok susana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp