GANTANGAN SENGKAN DIMINATI PESERTA LUAR KOTA

KLIWON DAY SENGKAN

LB Jeje Tebar Ancaman, Restu Bhumi Curi Kemenangan

Love bird Jeje sukses menghipnotis peserta Kontes Kliwon Day gantangan Sengkan, Jumat 09 Februari. Ia sukses nyeri dan tentu ini menjadi ancaman bagi gaco-gaco yang bersaing di event Jogja Istimewa esok.

Jeje diusung Genesis SF yang berasal dari kota Palembang. Berada di gantangan paling ujung, Jeje pamer gaya kerja naklek, komplit dengan durasi panjang.

 

 

 

GENESIS SF. JEJE DATANG DARI SEBERANG LANGSUNG NYERI

 

Berkat tampilan tersebut Jeje merebut dua kelas love bird dewasa. Satu kelas sisa diraih oleh Shina gaco SAJ.

Gelaran sudah panas sejak sesi pembuka yakni kelas Paud. Senja gaco Ari KRP adu saing dengan Gadis milik Andri. Senja yang konsisten ngekek akhirnya menyudahi perlawanan ketat Gadis.

 

ARI KRP. SENJA BUKA KEUNGGULAN

 

Di kelas Kenari kalitan, Raja Kecil milik Putra Baron meraih juara 1, disusul Ra Wajar gaco milik Robert Pantau di urutan 2. Lalu secara mengejutkan Restu Bhumi dengan gaco Penjahat berhasil mencuri kemenangan juara 1 kelas B.

Kerja maksimal Penjahat menyedot perhatian, dari awal gantang hingga akhir tampil ngedur maksimal. Sedang di kelas Cucak Hijau, Giox Sakti milik Bintang Utara harus berbagi juara 1 dengan Rolly milik Edi Maguwo.

 

RESTU BHUMI. PENJAHAT MAKIN MENGGELIAT

 

Sekar Wangi gaco Damuliomi juga harus berbagi juara 1 di kelas Kacer dengan Pedro gaco Isen SF. Di kelas Pentet, Ozil gaco Antoni Yellow River meraih kemenangan juara 1 sekaligus menambah persaingan Cendet mania di wilayah Yogyakarta.

Dimas, Kempleng dan Ari Markade dari Bintang Utara akhirnya kembali menjadi juara umum. Kini sudah 5 periode.

 

BINTANG UTARA JUARA UMUM

 

Mr. Kate mengaku tersanjung dengan gelaran kali ini. Pasalnya banyak peserta luar kota yang hadir. Selain itu, banyak peserta yang sukarela menambah hadiah bagi pemenang.

Panitia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik tanpa memandang latar wilayah peserta. Kebijakan panitia sendiri memang tegas di kontes ini. Misalnya nama yang diajukan harus sama tak boleh ada coretan.

 

MR KATE TERUS TINGKATKAN PELAYANAN

 

Esok bagi kicau mania Yogyakarta dan sekitarnya, jangan lewatkan event Jogja Istimewa esok hari (11/02). Pantau terus update seputar data juara dan info lainnya hanya di burungnews.com

 

 

 

INU NASI BUNGKUS. MUDA BERANI SUPORT TAMBAHAN HADIAH

 

ROBERT PANTAU SELALU SEMPATKAN HADIR

 

ARIFIN KESEMSEM SAMBANGI SENGKAN

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp