KLI GRESIK CUP II, Pestanya Love Bird Mania yang dihadiri 1.700 peserta.

KLI-G Cup II Gresik

Pestanya Love Bird Mania, Kustono VS Kusumo Jadi Bintang

 

 

Kontes KLI-G Cup II menjadi ajang pestanya Love Bird Mania seluruh Indonesia, pertarungan seru terjadi antara love bird Kustono melawan Kusumo. Seakan menjadi pertempuran kedua love bird terbaik dari Blok Tengah dan Timur.

Singing Contest KLI-G Cup II yang berlangsung di PT Semen Indonesia, Minggu (09/04) dihadiri oleh 1.700 peserta seakan menjadi saksi pertarungan  love bird Kustono milik H Wiebie NZR melawan Kusumo kepunyaan H Sigit WMP.

Kedua jagoan terbaik tersebut bertarung dari kelas Gapuro hingga Batik Gresik. Kustono yang turun 11 kali, 7 di antaranya juara 1 plus juara di kelas BOB. Sementara Kusumo, hanya turun 6 kali, dengan 4 di antaranya juara 1.

Dari 6 kali turun, kesemuanya bertemu dengan Kustono. Di kelas Gapura, Kustono menempati posisi teratas, Kusumo menyusul di tempat kedua. Di kelas Damar Kurung A, gantian Kusumo menempati finish terdepan dan Kustono harus puas di urutan ke-4.

 

Abah Yudi & Om Januar CS, Kustono tampil apik di semua kelas yang diikuti dan menjadi bintang.

 

Di kelas damar Kurung B, Kusumo kembali menjadi yang terbaik, dan Kustono menempel di urutan  kedua. Di kelas Damar Kurung C, posisi ditukar lagi dengan Kustono berada di garis terdepan, Kusumo menyusul di tempat kedua. Dua kelas terakhir yang diikuti Kusumo, dimenangkan semua oleh Kusumo. Kelas Batik A, Kustono di peringkat 3, dan Batik B menjadi runner up.

“Kami hanya kebagian tiket 10 kelas dan hasilnya sangat bagus sekali. Ini pertemuan yang kesekian kalinya antara Kustono dan Kusumo, benar-benar bisa menghibur semuanya,” buka Januar perwakilan dari H Wiebie NZR.

Sementara Kusumo yang menjadi tamu undangan khusus menjadi bintang, hampir semua kicau mania di Gresik dan sekitarnya mengerubuti paddocknya. “Takmenyangka antusias  love bird mania di Jawa Timur begitu hangat menyambut kehadiran kami. Secara umum kami puas denga hasil di sini, meski di kelas Best Of The Best tidak bisa memberikan yang terbaik,” ujar Sadam perwakilan dari Sigit WMP yang datang bersama Fian, Hakim, Samsudin, dan Somo.

 

CREW SIGIT WMP, LB Kusumo Jadi Primadona kicau mania Jatim.

 

Somo memaparkan dugaannya, di kelas BOB Kusumo tidak bisa tampil maksimal karena waktunya tidak tepat. “Kusumo selalu kami kerodong menjelang Mahgrib dan pertarungan di kelas BOB berlangsung di waktu tersebut,” ujarnya.

Sementara di kelas Murai Batu yang melombakan 2 kelas, mampu dijuarai oleh Matador di kelas Gapuro dan Sniper di kelas Batik Gresik. “Prestasi terbaik kami di even besar. Kami juga sangat senang karena Sniper adalah gaco baru yang baru setahun kami pegang,” jelas M Wafi dari Bedanten BC Bunga Gresik.

 

BEDANTEN BC GRESIK, Murai Batu Sniper sukses merebut juara pertama kalinya di even besar.

 

Majid selaku ketua KLI Gresik mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dan mensukseskan gelaran KLI-G Cup II. “Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada ketua BNN Kabupaten Gresik dan Presiden KLI yaitu AKBP Agustianto SH, MH dan Benny Rustam yang sudah membuka acara ini,” tutupnya.

 

 

JUARA KLI GRESIK CUP II, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PADDOCK KUSUMO, Dari pagi hingga sore hari selalu ramai dikerubuti Kusumo Mania dari Jawa Timur.

 

 

KATA KUNCI: kli gresik cup ii kustono kusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp